Kekerasan Ayu Azhari Terhadap Anak Direkam dengan Video !

Nugraha Rodiana - detikhot



Ayu Azhari (rachman/detikhot) Jakarta Ayu Azhari tampaknya akan sulit mengelak tuduhan yang dilontarkan anak-anaknya bahwa dia telah melakukan tindak kekerasan. Anak pertama Ayu Azhari, Axel Gondokusumo punya bukti berupa rekaman video. Dia sempat merekam dampak tindak kekerasan yang dilakukan ibunya.


Axel bercerita, pada suatu hari ia datang ke rumah Ayu bersama adiknya, Sean Azad. Axel mendapati Sulaiman Atiq (anak ketiga dari perkawinan Ayu dan Teemu Yusuf Ibrahim) tengah menangis kejer.


"Waktu kita datang ke rumah. Dia nangis dan minta dibawa pulang. Saya rekam dia cerita, dia nangis dan teriak. Tidak wajar anak kecil bercerita seperti itu," jelas Axel dalam jumpa pers di Jalan Ki Mangunsarkoro No.4, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2010).


Namun, Axel tidak rinci menjelaskan kronologi yang dilakukan Ayu hingga Atiq menangis. Hanya saja, menurut Axel, ibunya memang begitu memprioritaskan dua anaknya dari pernikahannya dengan Mike Tramp.


"Sangat beda. Yang diidolakan, diprioritas mama yang masih kecil (Isabelle Tramp dan Lennon Tramp). Anak suami kedua tidak berguna. Dia lebih memfavoritkan dua anak dari Mike Tramp, Issabel dan Lennon," kata Axel.


"Kita didiskriminasikan sama ibu kita sendiri. Dibilang tidak berguna, idiot. Dia pernah bilang menyesal telah melahirkan anak-anak dari bapak saya. Sering sekali bilang begitu," tambahnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...