Ketika Perampok Lupa Pakai Topengnya !

Perhatian untuk para calon perampok bank, jangan lupa memasang topeng agar wajah tidak terlihat dan dikenali. Rupanya ini adalah satu hal yang dilupakan seorang perampok bank di New York.


Polisi mengatakan bahwa perampok tersebut memiliki topeng penutup wajah yang hanya dikalungkan di lehernya. Dia tidak menarik penutup itu untuk menutupi wajahnya seperti yang biasa dilakukan para perampok bank.



Perampok itu memasuki cabang HSBC di Eden, New York, AS, sekitar 30 kilometer dari Buffalo pada Rabu sore. Kamera pengawas bank menangkap gambar lelaki tersebut memasuki bank dan menyerahkan secarik kertas kepada teller yang berisi meminta uang. Video juga memperlihatkan bahwa penutup itu tetap tergantung di lehernya.


Ketika sedang menyerahkan surat ancamannya kepada teller, tiba-tiba telepon genggamnya berbunyi dan dia menerima telepon. Keruan saja dia merampas lagi kertas yang sebelumnya diberikan kepada teller dan lari terbirit-birit meninggalkan bank.


Polisi memperkirakan telepon itu berasal dari temannya yang ikut mengawasi dari luar gedung dan mengatakan bahwa si perampok itu lupa mengenakan topeng penutup wajahnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...