Tuan Rumah Piala Dunia 2018 dan 2022 : Rusia dan Qatar !

Piala Dunia FIFA 2022 akan diselenggarakan di Qatar, yang disampaikan pada konferensi pers Kamis.


Bangsa kecil namun kaya dari Timur Tengah ini mengalahkan Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan dan Australia dalam kompetisi menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar dunia pada 2022. Sheikh Mohammed bin Hamad Al-Thani, anak dari Emir Qatar dan kepala tim emirat dalam kompetisi ini, mengatakan dia akan melihat pertama kalinya negara Timur Tengah menjadi host acara tersebut.



Al-Thani berterima kasih untuk kepercayaan pada perubahan besar ini, dan dalam rangka memperluas pengaruh piala dunia dan tentunya memberikan kesempatan pada Qatar. Kalian akan bangga pada kami dan anda akan bangga pada Timur Tengah saya berjanji, katanya.


Presiden FIFA Sepp Blatter menegaskan bahwa keinginan komite untuk menumbuhkan olahraga di seluruh dunia memainkan peran besar dalam keputusan komite ini.


"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada kepada komite eksekutif karena untuk 2018 dan 2022 akan disuguhkan dunia bola baru, karena Piala Dunia FIFA belum pernah diadakan di Eropa Timur atau Timur Tengah Jadi,. Aku sebagai presiden senang ketika kita berbicara tentang perkembangan sepakbola.


Piala Dunia FIFA 2018 akan diadakan di Rusia, disampaikan Kamis.


Pemerintah Rusia telah menganggarkan miliaran dolar untuk membangun stadion baru dan infrastruktur pelengkap. Turnamen di Rusia ini juga akan membuka pasar yang besar yang belum dimanfaatkan FIFA, seperti yang telah dibuktikan FIFA pada Piala Dunia Afrika Selatan tahun 2010 dan Jepang, Korea Selatan pada tahun 2002 untuk alasan yang sama.


Rusia mengalahkan Inggris, kerjasama Spanyol -Portugal dan Belgia-Belanda untuk menjadi tuan rumah acara olahraga terbesar di dunia pada tahun 2018. Ini akan menjadi Piala dunia pertama kalinya yang diselenggarakan di Eropa Timur.


Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin memutuskan untuk tidak menghadiri upacara di Zurich, tetapi wakilnya Igor Shuvalov hadir untuk menerima

tawaran FIFA itu.


"Anda telah mempercayakan pada kami Piala Dunia FIFA untuk tahun 2018 dan saya bisa menjanjikan bahwa Anda tidak akan menyesal. Mari kita bersama-sama membuat sejarah," katanya kepada

komite delegasi.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...