Ditemukan Puluhan Senjata Api Berlapis Emas dan Bertahtakan Berlian !

Tentara Meksiko telah menyita sebuah gudang senjata berlapis emas dan bertatahkan berlian dimana senjata senjata ini diyakini milik geng Valencia, sekutu kartel narkoba Sinaloa yang kuat dan, tampaknya, para penggemar hip hip berlebihan.

Menunjukkan betapa flamboyan anggota geng menghabiskan banyak kekayaan haram mereka, gambar menunjukkan bagaimana sebagian besar 31 'pistol pimped' ditemukan dalam serangan di sebuah rumah di Meksiko barat memiliki emas atau perak berlapis yang berkilauan dengan berlian.


Tiga dari senapan serbu hampir seluruhnya berlapis emas dan bahkan ada peredam dilapisi dengan emas. Satu gangster terutama telah membuat pistol unik dengan menambahkan baris permata merah dan hijau yang mencolok dan logo Ferrari.
Identifikasi dokumen yang ditemukan di rumah di pinggiran kota barat Guadalajara dalam nama Oscar Nava Valencia. Kantor Jaksa Agung berkata dia adalah pemimpin dari geng Valencia yang telah bekerja dengan El Chapo 'pemimpin kartel Sinaloa Joaquin' Guzman.



Di pantai Pasifik Meksiko selatan, angkatan laut Meksiko mengumumkan bahwa kapal nelayan Meksiko dan awaknya lima anggota telah ditangkap saat mengangkut hampir £ 5.300 (2.400 kg) kokain. 78ft kapal ditahan pada tanggal 27 April di perairan internasional, setelah pemerintah daerah menerima informasi dari pejabat AS. Mereka menemukan 105 bal kokain di kompartemen tersembunyi di tangki bahan bakar perahu. Perahu diyakini telah mengambil obat di Kolombia.


Pada hari Minggu, polisi mengatakan mereka menangkap seorang laki-laki diyakini pemimpin geng obat Zetas di negara bagian selatan Chiapas. di negara bagian tetangga Tabasco mengatakan tersangka Pablo Rojas Martinez ditahan dekat perbatasan dengan Chiapas, bersama dengan empat tuduhan.


Mereka mengatakan para tersangka melakukan pembunuhan dan penculikan untuk Zetas, sebuah geng yang didirikan oleh tentara desertir. Tiga senapan serbu dan pistol ditemukan di tangan pria itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...