Dewi Soekarno Miliki Hotel Bertarif US$550-2.250 Per Hari di Bali !

Dewi Soekarno Miliki Hotel di Bali Print E-mail

Istri Bung Karno, presiden pertama Indonesia, Ratna Sari Dewi Soekarno memiliki hotel yang cukup luas di Bali. Hotel tersebut dibuka untuk umum dengan tarif antara US$550–2.250 (sekitar Rp4,9–20,2 juta) per hari, termasuk makan pagi dan jemput–antar ke Bandara Ngurah Rai.

Koresponden Seputar Indonesia (SI) di Tokyo, Richard Susilo melaporkan, promosi hotel itu dimunculkan dalam acara NTV bernama The House Rule antara pukul 22:00–23:15 waktu setempat, pada 31 Maret lalu. Menurut Dewi, hotel yang dia sebut sebagai "rumah" itu dibangun untuk selera orang Jepang, tetapi tetap menjaga budaya Bali.

"Bisa mandi pakai shower di alam terbuka," paparnya kepada komedian Ryo Fukawa yang menjadi tamu kehormatan Dewi saat itu di Bali. Tidak diketahui lokasi dan luas hotel tersebut. Namun, jika dilihat dari adanya kolam renang besar, diperkirakan luas tanahnya sekitar 3.000 meter persegi.

Kedatangan tamu Dewi tersebut juga dimanfaatkan untuk mempromosikan acara pijat cara Bali di taman terbuka. Selain itu juga ditampilkan rombongan penari dan gamelan Bali ke hotel tersebut yang dijaga ketat oleh beberapa satpam. Hotel alamiah dengan rumah kayu dan semua propertinya serba Bali itu memang sangat menarik bagi wisatawan Jepang.

Sumber - Seputar-indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...