3 Pemimpin Dunia Bertubuh Pendek Yang Diktator dan Kejam !

Ketiga pemimpin dunia ini mempunyai kesamaan dalam hal fisik, mereka sama-sama bertubuh pendek. Tapi walaupun bertubuh pendek mereka dalam memimpin sangat Diktator dan Kejam.

Bahkan mereka tidak segan-segan membunuh orang-orang yang menentangnya. Ketiga Pemimpin kejam dan diktator itu adalah

1. Napoleon Bonaparte
Napoleon Bonaparte
Napoleon Lahir pada tanggal 15 Agustus 1769 di pulau Korsika, dan meninggal 5 Mei 1821 pada umur 51 tahun. Gaya kepemimpinan yang diktator membuat dia berjaya menguasai Eropa.


















  2. Adolf Hitler
Adolf Hitler
Adolf lahir pada 20 April 1889 dan meninggal di usia 56 tahun pada 30 April 1945. Gaya kepemimpinannya diktator dan kejam. Dia ingin menciptakan manusia yang berkualitas dengan cara membunuh orang-orang cacat dan tidak sempurna.
Bahkan dia menciptakan tempat khusus untuk bereproduksi bagi orang-orang yang berkualitas. Ditempat itu disediakan wanita-wanita cantik yang berkualitas dan diperuntukkan bagi prajurit yang berkualitas pula. Anak yang mereka hasilkan akan dijadikan pasukan berkualitas bagi Jerman.





3. Benito Mussolini
Benito Mussolini

Benito Mussolini adalah sahabat dari Adolf Hitler dia lahir pada 29 Juli 1883 dan meninggal 28 April 1945 pada umur 61 tahun. Dia adalah seorang diktator Italia yang menganut Fasis.Ia diktator Italia dalam periode 1922-1943.
Dia berpendapat seperti sahabatnya Adolf Hitler,bahwa manusia yang tidak berkualitas harus dimusnahkan.











Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...