Lee deWyze - American Idol 2010 !


Berita selebritis luar negeri, Lee DeWyze, Jawara American Idol 2010, Setelah melalui proses yang panjang dan sangat melelahkan, akhirnya Lee deWyze dinobatkan menjadi American Idol 2010. Publik Amerika telah memilih Lee DeWyze sebagai sang juara di ajang musik bergengsi tersebut.

Pria berusia 24 tahun itu terlihat sangat terkejut dan tertegun saat Ryan Seacrest yang menjadi pembawa acara di American Idol itu mengumumkan bahwa dia lah yang menjuarai American Idol tahun ini.

Lee pun tak sanggup menahan air matanya. Seperti dikutip NJ.Com, dia langsung memeluk dan mengatakan kepada Crystal yang menjadi runner up bahwa dia sangat menyayanginya.

Setelah itu, Lee langsung mengambil mikrofon dan menyanyikan lagu kemenangannya, berjudul 'Beautiful Day'. Acara final American Idol ini digelar di Nokia Theater, Los Angeles, pada Rabu, 26 Mei malam waktu setempat.

Penampilan pria asal Cihicago itu selama menjadi kontestan American Idol 2010 memang kerap memukau para juri. Di beberapa episode dia selalu menempati posisi teratas. Terlebih lagi, di malam final Lee tampil sempurna.

American Idol 2010 sarat akan kejutan sejak dimulai. Awalnya adalah keluarnya Paula Abdul sebagai juri untuk digantikan Ellen DeGeneres. Setelah itu, yang lebih mengejutkan lagi, adalah kabar pengunduran diri Simon sebagai juri utama dalam ajang pencarian bakat yang amat populer ini. Berbagai kejadian itu telah memicu pertanyaan: apakah American Idol mendatang akan semarak seperti tahun-tahun sebelumnya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...