Foto Syur Melinda Beredar, Saiful Jamil Menghindar !

Lagi-lagi gosip artis bawa kabar mengenai foto syur artis yang beredar di dunia maya. kali ini beredarnya foto-foto syur menimpa Melinda, penyanyi dangdut pendatang baru yang dianggap mendompleng di balik nama Saiful Jamil. Melinda yang juga berstatus sebagai kekasih ipul mengaku kalau foto-foto yang beredar tersebut memang benar-benar foto dirinya. foto-foto tersebut merupakan foto koleksi pribadi yang ia simpan di ponselnya yang hilang beberapa waktu lalu.

akibat beredarnya foto syur Melinda, ipul kini menghindar dan tak pernah membalas telepon ataupun sms dari Melinda. bahkan Meli sempat mengultimatun duda dewi persik tersebut.
"saya udah undang dia di ultah saya. namun saya belum dapat konfirmasi apakah ia datang atau tidak. nah, kalau sampai dia nggak datang di ultah saya besok, saya nggak mau tahu tentang dia lagi" ungkapnya.

dibenarkan Melli, Ipul mulai menghindari dirinya karena ia menolak permintaan ipul untuk tidak memakai pakaian seksi. wah…Bang Ipul patah hati lagi dunk…..

Ini Foto Syur Melinda:

2dje4c5

4r3kgp2

4r3kgp

2q8yf10

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit