Sebelum Beraksi di Bali, Davis Perkosa 6 Bocah Riau !


Aksi bejat Davis Muhammad Suharto (30), alias Muhammad Suharto, alias Dicky Saputra, memerkosa bocah di bawah umur, tak hanya dilakukan di Pulau Dewata.

Pria asal Lamongan, Jawa Timur itu sebelumnya juga diketahui telah memperkosa enam bocah di Kepulauan Riau. Hanya saja dia berhasil kabur dari kejaran polisi dan akhirnya menetap di Bali.

"Pelaku juga melakukan aksi pemerkosaan di Batam sebanyak enam kali," ujar Kapolda Bali Irjen Pol Sutisna didampingi Kapoltabes Kombes Pol I Gede Alit Widana saat jumpa pers di Mapoltabes Denpasar, Minggu (16/05/2010).

"Dari koordinasi dengan Polda Kepri, memang yang bersangkutan telah melakukan perkosaan enam kali terhadap bocah SD," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pria yang berprofesi sebagai tukang pijat panggilan itu berhasil ditangkap polisi saat melintas di Jalan Legian, Kuta. Polisi yang curiga dengan gerak-geriknya langsung menghentikan laju motornya dan melakukan pemeriksaan.

Saat itulah diketahui, wajah Davis Muhammad Suharto mirip dengan ciri-ciri pria yang diduga memerkosa lima bocah di Denpasar. Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, tersangka akhirnya mengakui perbuatannya.(ful)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...