Hati Hati Terhadap Antivirus MCAfee Terbaru !


Bagi pecinta Antivirus McAfee yang selama ini dipakai karena sudah terbukti sang antivirus tersebut pada edisi terbarunya kini malah menjadi virus yang merusak komputer berbasis Windows XP didunia

Berita ini saya tulis setelah saya membaca sebuah berita Liputan6 yang isinya silahkan anda baca sendiri

Liputan6.com Beijing: Peranti lunak antivirus McAfee mengalami masalah, Rabu (21/4), menyebabkan sejumlah komputer Windows XP di seluruh dunia rusak atau harus dinyalakan ulang berkali-kali. Peluncuran McAfee yang baru dirilis ternyata menghancurkan perusahaan ini sendiri. Pembaruan tersebut disediakan untuk para pelanggan bisnis selama empat jam, sebelum akhirnya distribusi dihentikan, kata McAfee meleui media.

Akibat masalah tersebut beberapa sekolah mengalami kegagalan komputer, polisi terpaksa menulis dengan tangan laporan dan menghentikan terminal mobil patroli untuk berjaga-jaga, beberapa penjara membatalkan kunjungan, dan rumah sakit menolak pasien non-trauma di ruang gawat darurat serta menunda beberapa operasi elektif.

McAfee meminta maaf kepada pelanggan terkait masalah ini, namun mereka meremehkan dampaknya. "Kami tidak menyadari dampak yang signifikan terhadap konsumen," kata perusahaan anti virus tersebut.(Xinhua/ARI)

Semoga Informasi ini Bermanfaat dan kita dapat lebih berhati hati lagi dalam hal pemilihan Antivirus yang kita pakai.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...