5 Penampakan Alen dan UFO Yang Disinyalir Asli !


Baru-baru ini tentunya anda tengah mendengar banyak sekali media menayangkan tentang ALIEN, Sebenarnya berdasarkan sejarah, banyak sekali penampakan Alien yang telah tercatat, tetapi memang benar tidaknya hal tersebut masih diragukan. Yang menarik lagi ternya bukan hanya satu dua orang yang pernah melihat penampakan alien, melainkan ribuan bahkan lebih dari pentujuru dunia yang pernah menyaksikan kejadian penampakan yang diduga sebagai penampakan ALIEN. Dan dibawah ini adalah 5 penampakan alien yang menakjubkan yang ada didunia .

5. The Phoenix Lights

Insiden ini biasanya disebut sebagai The Phoenix Lights adalah karena penampakan UFO dalam skala besar. Sebenarnya insiden ini tidak dimulai dari Phoenix, namun di Henderson, Nevada di mana seorang pria melaporkan melihat sebuah kapal besar berbentuk V''dengan enam lampu di bawah yang lewat di atas kepala, kemudian disampaikan ke Arizona dan dilihat dilihat oleh mantan polisi di kota Paulden. Penampakan lampu dalam formasi segitiga yang sama ditemukan oleh sejumlah orang di Prescott, Arizona hanya selang beberapa menit dari kejadian henderson. jejak Penampakan ini menunjukkan menuju ke arah selatan kota Phoenix.



Dikatakan The Phoenix Lights karena Jumlah terbesar penampakan datang dari Phoenix . dan yang mengejukkan adalah ketika di phoenix lampu berdiri tepat di atas kota selama dua jam. Dan Sebanyak tujuh ratus orang (mungkin lebih) melihat lampu secara bersamaan dan bahkan ada yang mengabadikannya lewat video. Tidak dapat disangkal bahwa memang ada sesuatu yang melayang di atas kota Phoenix pada malam 13 Maret 1997, tetapi apa itu? Militer AS telah menegaskan bahwa lampu berasal dari suar yang diluncurkan dari sebuah pesawat Warthog A-10, tetapi banyak warga Phoenix yang tetap tidak percaya kalau lampu itu berasal dari pesawat Warthog A-10. Sementara itu Fife Symington seorang Gubernur Arizona pada saat itu juga ada di antara mereka (warna yang melihat kejadian The Phoenix Lights).

4. The Colares UFO flap

Adalah sebuah rangkaian pertemuan UFO di Brasil yang pantas disebut salah satu pertemuan UFO yang paling mengagumkan dari semua yang telah ada. Selama 1977 sejumlah UFO dilaporkan telah menyerang penduduk Colares dengan sinar radiasi. Dr Wellaide Carvalho tengah menangani tiga puluh lima pasien yang diduga keracunan radiasi. Beberapa juga mengalami luka bakar radiasi dengan luka tusukan kecil di dalam area yang terbakar. Dokter juga menyatakan dirinya telah terkena didalam dirinya sendiri, tetapi tidak menderita efek sakit.



3.The Battle of Los Angeles (Pertempuran Los Angeles)

Pada bulan Februari 1942, hanya tiga bulan setelah serangan terhadap Pearl Harbour, benda terbang tak dikenal Kembali terlihat terbang di atas LA, diperkirakan benda tersebut adalah UFO, Tetapi kemudian UFO diperlakukan bukan sebagai sesuatu yang harus diketahui tetapi sebagai ancaman langsung. kemudian pesawat Jepang, US Army merencanakan untuk menembakkan 1.400 peluru ke langit. Namun, kejadian itu mengakibatkan enam warga sipil tewas - tiga tewas akibat tembakan yang nyasar dan tiga menderita serangan jantung. Apa yang terbang di atas Los Angeles malam itu? Laporan dari tiem state menyatakan bahwa ada sesuatu yang objek bergerak lambat (mungkin balon udara) dan beberapa lebih kecil yang terbang dalam formasi, mereka percaya bahwa itu adalah pesawat tempur.

Kemungkinan bahwa pesawat itu tidak dapat diidentifikasikan tetap kuat. Namun memo dari Jenderal Marshall kepada Presiden Roosevelt menunjukkan sebaliknya. Dalam memo Marshall memberikan rincian kecepatan UFO dan ketinggian dan ada spekulasi untuk tujuan mereka. Kebudian memo kedua juga menyatakan bahwa pesawat jatuh dari 'asal dunia lain' itu ditemukan di luar kota, namun dipertanyakan keasliannya.



2. The Belgian UFO Wave

The Belgian UFO wave adalah nama yang diberikan untuk adanya penampakan UFO di Belgia. The Belgian UFO wave berlangsung dari musim dingin 1989 sampai musim semi tahun 1990 di mana banyak saksi melihat sejumlah UFO berbentuk segitiga yang sama dengan yang terlihat di atas Phoenix tujuh tahun kemudian. Angkatan Udara Belgia juga ikut terlibat, dan menambahkan kredibilitas untuk kasus ini.


Selama enam bulan di wilayah Belgia dan mencapai puncaknya pada malam 30 Maret 1990, ketika sebanyak 13.500 orang melaporkan melihat UFO (2.600 telah mengajukan laporan tertulis yang menggambarkan apa yang mereka lihat). Angkatan Udara belgia menyatakan UFO terlacak oleh radar dan bahkan telacak di F-16 jet tempur. F-16 mencoba untuk mencegat UFO sembilan kali. Pada tiga kesempatan mereka mampu mempertahankan kunci senjata selama beberapa detik tetapi obyek mengubah arah dan kecepatan yang begitu cepat . F-16 mengejar ke UFO selama satu jam sebelum kembali. Dan Saksi di lapangan melaporkan bahwa UFO itu menghilang dalam satu setengah jam.

1. Varginha UFO Incident

UFO juga terlihat di Varginha, Brasil pada tahun 1996 merupakan penampakan UFO yang unik dan Menarik. Angkatan Udara Brasil (FAB) selalu terdengan melakukan pertempuran dengan UFO, Tetapi pada kasus ini menunjukkan bahwa mereka menutup-nutupi dan bahkan mereka telah berkolusi dengan AS dalam konspirasi.

Amerika Serikat yang pertama memperingatkan FAB bahwa UFO sedang bepergian dengan kecepatan tinggi menuju kota Varginha (walaupun sudah beberapa penampakan di kota ini). warga Varginha menyaksikan beberapa benda aneh melayang di jalan-jalan. Beberapa bahkan tertangkap kamera. UFO tampak seperti gumpalan asap tetapi mereka bergerak tidak teratur. Beberapa saksi melaporkan bahwa salah satu UFO meninggalkan jejak asap di belakangnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit