Ini Dia Selingkuhan Obama, Namanya Vera Baker !


Isu perselingkuhan menerpa Presiden AS. Setelah terakhir isu skandal seks menimpa Bill Clinton dan terbukti, kali ini Presiden Barack Obama yang harus siap menerima ujian baru ini.

Adalah The National Enquirer (TNE), tabloid di AS, yang disebut pertama kali memberitakan perselingkuhan Obama. Media ini juga yang pertama kali memberitakan skandal seks mantan senator John Edwards dan terbaru, pegolf Tiger Woods. Sayangnya versi online TNE, situs ini tidak bisa diakses.

Sejumlah laman independen dan blog pribadi ramai membahas pemberitaan TNE dan bahkan berhasil mengutip beberapa berita yang sempat tampil itu. Sepeti yang ditulis laman The Right Perspective, disebutkan TNE menulis Obama terlibat perselingkuhan dengan Vera Baker, 35 tahun.

Disebutkan, keduanya bertemu pertama kali pada 2004 saat Baker menjadi Direktur Keuangan Obama dalam Pemilihan Senat 2004. Disebutkan juga TNE bahkan menulis kutipan sopir Limousin yang menemani Obama pada acara penggalangan dana kampanye presiden 2008.

Saat itu Baker bersama Obama. "Sekitar 22.30, Saya menyopiri mereka ke hotel dan mereka bersama! Saya melaksanakan tugas pada malam itu dan tidak ada indikasi dia (Baker) pergi meninggalkan hotel pada malam itu," kata Sopir. Lima sumber yang disebut telah dikonfirmasi TNE pada 2008 menungkapkan Baker menghabiskan malam bersama Obama di Hotel George di Washington, DC.

TNE bahkan menyebut CCTV hotel berhasil menangkap mereka berdua. Sumber itu juga menyebut First Lady Michelle Obama mengetahui tentang perselingkuhan itu. TNE disebut juga berhasil meminta konfirmasi Baker. Namun Baker membantah isu skandal dengan tuan presiden itu. "Tidak terjadi apa-apa," kata Baker.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...