Aida Saskia Diperkosa, Zainuddin MZ Mengaku Khilaf !


Pengakuan terbaru Aida Saskia. Setelah mengaku punya bukti-bukti kedekatannya dengan Zainuddin MZ yang berupa foto-foto, kini penyanyi dangdut 'Ayam Jago' ini mengaku telah diperkosa oleh Zainuddin MZ saat dia masih berumur 16 tahun. Aida Saskia pun membeberkan kronologis kejadian saat ia diperkosa oleh Zainuddin MZ. Didampingi penasehat hukumnya, Alamsyah Hanafiah, Aida mengajak wartawan ke sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor pada hari Minggu, tanggal 10 Oktober 2010 sore. Di tempat itulah, Aida mengaku telah diperkosa Zainuddin MZ.


Ketika ditemui wartawan di Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam, Aida membeberkan kronologis peristiwa perkosaan yang dilakukan Zainuddin MZ terhadapnya. Saat kejadian, Aida masih berusia 16 tahun. Zainuddin mengajaknya mampir ke sebuah vila yang terletak di sebelah Rumah Makan (RM) Mirasari, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor. Aida dan Zainuddin MZ memang sudah kenal dekat. Zainuddin sudah sering ke rumah Aida dan kenal dengan orangtua Aida. Lantaran yakin dengan Zainuddin yang seorang kiai, orangtua Aida pun memercayakan anak gadisnya diajak keluar oleh Zainuddin MZ.


"Dia izin ke papa ingin makan berdua saja dengan saya. Papa enggak mikir macam-macam karena dia Zainuddin MZ. Pada suatu hari setibanya di RM Mirasari, dia bilang mau mengecek dulu. Katanya, penuh. Dia bilang 'Kita pesan cottage itu (vila) dan kita pesan makan di RM Mirasari'. Saya bilang ke Pak Haji 'Enggak takut malah jadi fitnah'. Kata dia, 'Enggak apa-apa kok'," beber Aida.


Lantaran yakin seorang Zainuddin MZ tidak akan berbuat macam-macam, Aida pun menurut saja tanpa melakukan penolakan. "Tanpa berpikir macam-macam, akhirnya kita masuk ke cottage itu. Ada ruang tamu, meja makan dan kamar tidur serta kamar mandi. Setelah makanan datang, dia bilang mau mandi dulu. Dia teriak dari kamar mandi, minta tolong diambilkan handuk. Saya ambilkan dengan posisi balik badan," jelasnya.


Aida yang memberikan handuk kepada Zainuddin MZ dari balik pintu, tiba-tiba didorong oleh Zainuddin hingga terjerembab ke atas kasur. Apalagi, posisi kamar mandi memang satu ruangan dengan kamar. "Ya di situlah saya didorong ke tempat tidur. Di situ terjadi hal yang tidak saya inginkan. Itulah kenapa saya bilang hubungan ini ada keterpaksaan," tutur Aida sambil terisak.


Menurut Alamsyah, Aida sudah sembilan tahun memendam trauma pascaperistiwa perkosaan tersebut. Berani membeberkan kasus ini ke publik, Aida sudah mempersiapkan sejumlah bukti. "Tadi kita survey ke TKP (tempat kejadian perkara), vila itu masih utuh dan penjaganya juga masih ada. Penjaga itu membenarkan bahwa Zainuddin pernah mengajak Aida ke situ. 



Kebetulan penjaga itu tetangga Aida juga," kata Alamsyah.

Menurut Aida Saskia, Zainuddin MZ pernah mengaku di depan orangtuanya tentang perkosaan yang ia lakukan. Zainuddin MZ mengaku khalif telah melakukan perbuatan terlarang dengan Aida Saskia. Setelah kejadian perkosaan itu, Aida sempat trauma dan mencoba bunuh diri sebanyak lima kali. "Dari situ orangtua Aida curiga. Barulah Aida buka semuanya di depan orangtuanya, tiga tahun lalu. Akhirnya, bapak Aida mengundang Zainuddin. Bertemulah Zainuddin dengan bapaknya Aida. Di situ Zainuddin mengakui dan mengatakan dia mengaku khilaf," beber Alamsyah.


Setelah pengakuan Zainuddin MZ soal perbuatan terlarang itu, Aida mengaku tidak menerima ataupun diberikan apa-apa dari Zainuddin. "Enggak pernah menerima apa-apa. Pada saat setelah kejadian itu, dia masih sering main ke rumah, kayaknya dia mengecek apakah Aida sudah buka mulut apa belum, sudah ke publik apa belum. Itu satu trauma besar buat saya," kata Aida. Sampai saat ini, Zainuddin MZ belum memberikan komentar tentang kabar ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...