Bayi Yang Lahir Tanggal 10-10-10 Pada Jam 10.10.10



Niamh


Jika sejumlah pasangan memilih menikah pada 10 Oktober 2010 atau 10-10-10, namun bayi Niamh Bond asal Inggris lahir pada waktu yang sama pada jam 10.00. Demikian diberitakan Daily Mail, pekan lalu.


Biasanya, sejumlah pasangan memilih melahirkan melalui operasi caesar agar bisa sesuai dengan tanggal yang diinginkan. Namun, Niamh lahir natural meski prematur di RS Good Hope Hospital, Sutton Coldfield, West Midlands, Inggris.


"Ketika saya melihat ke jam dan saat melihat pukul 10, saya merasa merinding," kata Keelie Hearne, sang ibu yang baru berusia 20 tahun.


"Ini adalah tanggal yang akan diingat dan menjadi spesial karena ini adalah anak pertama saya. Ia benar-benar sangat kecil dan jari-jarinya mungil. Ia sungguh luar biasa cantik," jelasnya.


Hearne sebenarnya masih berencana bekerja sebagai pelayan sebuah pub sampai tanggal 29 Oktober, sebulan sebelum ia harus melahirkan. Namun, Sabtu pekan lalu, ia merasa air ketubannya pecah dan kemudian masuk ke RS pada pukul 9.40.


Sementara, sang pacar Dean Bond (22) yang sedang pergi bekerja kemudian ditelepon dan segera berangkat ke RS. "Sungguh luar biasa kelahiran ini terjadi pada hari yang sebagian orang anggap sebuah keberuntungan di abad ini dan akan menjadi keberuntungan bagi kami semua," ujar sang ayah. Selamat!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...