Barack Obama Ternyata Pernah Tidur Bareng Waria !


Presiden Amerika Serikat Barack Obama ternyata pernah tidur satu ranjang dengan seorang waria. Hal itu terjadi saat Obama duduk di kelas 4 SD dan masih tinggal Menteng, Jakarta Pusat.

Waria tersebut tidak lain adalah pengasuhnya, Turdi, yang kini berusia 64 tahun. Turdi, kelahiran Salatiga 13 September 1954, menjadi pengasuh Obama pada tahun 1970 hingga sekitar awal 1972.

Demikian sekelumit fakta yang tertuang dalam novel "Obama and Me" karya Damien Dematra. Setelah melakukan pencarian cukup lama, Damien berhasil menemukan Turdi dan menuangkan kisahnya bersama Obama kecil dalam bentuk novel.

"Fakta itu melengkapi kisah Obama kecil di novel-novel saya sebelumnya," ungkap Damien di acara peluncuran Obama and Me di SDN 01 Menteng, Jakarta, Jumat (8/10/2010).

"Sebelumnya disebutkan bahwa Obama tidur di kamar sendiri. Tapi ternyata dia tidur bersama pengasuhnya, yaitu Pak Turdi ini," lanjutnya seraya menunjuk seorang pria paruh baya yang berada tidak jauh dari tempatnya duduk.

Meski tidur satu ranjang bersama Obama, namun Turdi memastikan dirinya tidak pernah berkelakuan tidak senonoh. Hal ini diungkapkan Dorce Gamalama yang sempat bertanya langsung kepada Turdi. Dorce sendiri cukup mengenal Turdi yang diketahuinya bernama Evi Bengek atau Evi Tekap.

"Saya sempat tanya kepada dia (Turdi), jangan-jangan waktu itu Obama kamu apa-apain," kata Dorce di tempat yang sama.

"Dengan cepat dia menjawab tidak. Baginya Obama kecil sudah seperti anak," tambahnya. Dorce juga menegaskan kalau Turdi bukan waria yang suka mangkal di pinggir jalan. Jiwa kewanitaan Turdi banyak disalurkan dengan memasak, dan mencuci pakaian. Tribun News

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...