Variasi Seks Sekarang Sedang Trend di AS


Warga negara Amerika Serikat ternyata kini sedang terlibat aktif dalam berbagai kegiatan seksual, termasuk seks oral, seks anal, dan masturbasi bermitra, selain hubungan seks vaginal.

Ini menurut survei terbesar dan terbaru tentang perilaku seksual dan seksual kesehatan di Amerika Serikat, seperti diberitakan Healthday.com, baru-baru ini.

Survei itu juga menemukan bahwa remaja jauh lebih bertanggung jawab daripada orang dewasa. Sebanyak 70%-80% remaja melaporkan penggunaan kondom selama pertemuan terakhir seksual mereka.

'Kami menemukan sebuah keragaman yang sangat besar dalam repertoar seksual orang dewasa AS. Mereka jarang terlibat dalam satu hubungan seks ketika mereka berhubungan seks,' Kata Debra Herbenick, seorang ilmuwan penelitian dan dosen di Departemen Ilmu Kesehatan Terapan di Indiana University di Bloomington, pada jumpa pers yang diadakan pekan ini.

'Hubungan intim vagina masih merupakan tindakan seksual yang paling umum, tetapi banyak peristiwa seksual tidak melibatkan hubungan seksual. Apa artinya? Hubungan seks dapat sangat bervariasi dari satu orang ke orang yang berikutnya,' tambahnya.

Sementara 41 tindakan seksual yang dicatat dalam survei ini, warga Amerika Serikat mungkin terlibat lebih dari yang ditanyakan. 'Beberapa perilaku, seperti berciuman, tidak termasuk dalam kuesioner,' kata Herbenick.

Herbenick adalah penulis dari salah satu dari beberapa makalah terdiri dari Survei Nasional Kesehatan Seksual dan Perilaku, diterbitkan dalam edisi Oktober tambahan di Journal of Sexual Medicine. Survei ini didanai oleh Gereja & Dwight Co Inc, pembuat kondom Trojan, dan dilakukan oleh tim di Indiana University's Center for Sexual Health Promotion.

Menggunakan kuesioner internet, para peneliti mensurvei hampir 6.000 remaja dan dewasa mulai usia 14-94.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...