Jupe dan Dewi Perssik Bersitegang Rebutan Peran Pertama !

INI bukan cerita dalam sinetron atau film, tapi nyata terjadi. Julia Perez dan Dewi Perssik, dua artis yang identik dengan sensualitas itu bersitegang.


Pemicunya, Perssik hendak merebut posisi peran utama yang sudah ditempati Jupe dalam film Arwah Goyang Karawang. Karena kemungkinannya kecil, sehari sebelum syuting hari pertama dimulai, Perssik langsung mengundurkan diri.



"Aku dengar dia mundur karena dia enggak terima aku jadi peran utama," kata Julia Perez di sela-sela syuting yang berlangsung di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/10) sore.


Jupe, begitu kekasih pesepakbola Gaston Castano itu biasa disapa, mengaku tidak terima dengan keinginan Perssik.


Pasalnya dia merasa sudah menghabiskan banyak energi untuk mendalami karakter tokoh utama dalam film tersebut, yakni Lilis, yang sejak pertama diberikan padanya.


"Sempat ada berantem. Dia mau ambil peran Lilis, aku enggak mau. Aku sudah hampir satu tahun menjalani workshop. Masa mau diambil begitu saja," ucap Jupe sewot.


Shankar, Bsc, selaku produser film tersebut memang tidak akan mengganti posisi Jupe. Bahkan jika dalam beberapa hari ke depan, Perssik tidak menunjukkan itikad baiknya, Shankar menyatakan pihaknya akan langsung mencari pemain lain.


"Enggak fair kalau tiba-tiba Jupe diganti," kata Shankar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...