Aida Saskia Hampir Dinikahi KH Zainuddin MZ !


Aida Saskia akhirnya mengakui hubungannya dengan dai kondang KH Zainuddin MZ. Ia buka suara karena merasa selama ini membohongi banyak pihak.

"Sekarang saya mau mengakui kalau saya memang pernah punya hubungan spesial dengan Zainuddin MZ. Namun saya tidak pernah menikah dengan beliau, terang Aida Saskia saat ditemui di Menteng, Jakarta.

Aida Saskia mengaku mengenal Zainuddin sekitar sembilan tahun lalu, sejak usianya baru menginjak 16 tahun. Saat itu Aida bertemu Dai Sejuta Umat itu di saat Aida mengisi sebuah acara, di Bogor. Saat itu, Aida menjadi penyanyi dangdut.

Saya tidak percaya kalau Pak Zainuddin ada di acara itu. Di situ kami bertemu dan Pak Zainuddin meminta nomor telepon saya. Dari situ beliau sering menelepon saya hingga akhirnya meminta bersilaturahmi ke rumah, beber pelantun lagu Ayam Jago ini.

Kedatangan seorang dai terkenal, orangtua Aida pun menyambut baik. Beliau kalau main banyak sekali membawa barang-barang. Seperti durian, rambutan dan makanan lain, sambung Aida.

Lama kelamaan, Zainuddin menunjukkan niatnya. Di hadapan Aida Saskia dan kedua orangtuanya, Zainuddin berniat menikahi Aida. Namun karena usia yang masih sangat muda, Aida pun menolak ajakan nikah tersebut.

Saya merasa masih muda dan tidak tega dengan istri Pak Zainuddin. Saya tidak mau mengganggu rumah tangga orang lain. Saya dan keluarga menolak, kata Aida.

Namun niat sang ustad tidak berhenti sampai di situ. Dai kondang itu terus mendekati Aida dengan berbagai cara.

Beliau terus mendekati saya. Beliau juga mendekati keluarga saya, merayu ibu, bapak dan kakek saya. Ayah saya jadi ketua PBR (Partai Bintang Reformasi) cabang Bogor. Saya sendiri aktif di DPP PBR bagian Seni dan Budaya kataAida.

Namun karena Aida tak pernah menanggapi ajakan menikah, Zainuddin pun akhirnya menghilang dan menjauhi Aida.

"Beliau pergi begitu saja. Bahkan saya pernah mengirim surat, namun tidak pernah ditanggapi," katanya.

Meski menolak menikah dengan KH Zainuddin MZ, Aida Saskia kerap jalan bareng dengan dai kondang itu. Aida mengaku sering digandeng.

"Ini bukan rahasia, banyak saksi. Kalau lagi jalan Pak Zainuddin sering menggandeng saya. Saya bilang, saya malu sama orang-orang. Tapi Pak Zainuddin bilang, biarkan saja, terang Aida saat ditemui Aida saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

Aida Saskia mengaku tak mencintai, bahkan menolak dengan tegas pinangan dai kondang tersebut. Ada pun hubungan yang sudah dijalankan, itu karena sebuah keterpaksaan.

"Silakan Anda mengartikan apa yang terjadi. Tapi saya tidak mau bicara soal itu dulu. Itu nanti saja, kata Aida.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit