Foto Nikita Mirzani dan Aktor Andrew Andhika Beredar di Internet !

Beredar di kalangan wartawan, foto yang mirip dengan artis Nikita Mirzani yang tengah bermesraan dengan aktor Andrew Andika di sebuah kamar hotel. Tidak hanya itu, di salah satu foto nampak aktor sinetron Bintang di Surga tanpa mengenakan baju. Begitu halnya dengan Nikita Mirzani yang hanya mengenakan piyama, dengan rambut terbungkus seperti selesai mandi.

Ada tiga buah foto, dua di antaranya merupakan menampilkan adegan ciuman hot, sementara satu foto menampilkan kemesraan keduanya yang tanpa pakaian lengkap. Hingga kini baik Nikita maupun Andrew belum memberikan keterangan secara resmi. Namun diketahui keduanya masing-masing masih berstatus belum menikah dan jomblo. Nikita terakhir dikenal karena kasus pertengkarannya dengan Kiky The Potters yang berujung pada saling melaporkan ke polisi. Sementara Andrew terakhir menjalin hubungan dengan artis Citra Kirana.

Artis Nikita Mirzani membantah soal foto intim mirip dirinya dengan pesinetron Andrew Andika. "Itu bukan foto saya,"ujarnya di Jakarta. Ia menduga gambar tersebut merupakan hasil rekayasa. Sebab dia sama sekali tidak merasa melakukan itu.

"Sampai saat ini saya belum lihat fotonya,"jelasnya. Tapi andaikata benar foto dirinya dan Andrew ada, Nikita menyakini bukan dirinya. "Itu perbuatan orang iseng saja,"ujarnya menduga. Nikita menolak dikaitan dengan kemungkinan dirinya mencari sensasi. Ia tidak ingin terkenal dengan cara semacam itu. "Sampai saat ini saja saya masih pusing dengan kasus yang dulu, ngapain repotin diri soal kayak gituan,"tandasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit