Wayne Rooney Perpanjang Kontrak dengan MU 5 Tahun !



Rooney akhirnya bertahan di manchester United


Berakhir sudah spekulasi mengenai masa depan Wayne Rooney di Manchester United. Striker timnas Inggris itu akhirnya memutuskan tetap berada di Old Trafford dengan kontrak baru hingga 2015.


Dalam sepekan ini masa depan Rooney terus diusik setelah pernyataan dirinya yang ingin meninggalkan MU, setelah merasa The Red Devils tak lagi kompetitif untuk bersaing memperebutkan juara di Inggris dan juga Eropa.

Wayne Rooney Extends the Contract with MU for  5 years

Akhirnya setelah melalui pembicaraan dengan Sir Alex Ferguson, manajemen klub dan perwakilan pemain 24 tahun itu, Rooney pun memutuskan untuk tetap berada di klub yang sudah diperkuatnya sejak 2004.

Tak hanya itu Rooney pun diberikan perpanjangan kontrak selama tiga tahun. Alhasil Rooney akan berseragam Setan Merah hingga 2015.


"Ini merupakan minggu yang sulit namun intensitas berita yang terjadi seperti apa yang kami di Manchester United harapkan. Aku selalu bilang kepadanya bahwa pintu akan selalu terbuka dan aku gembira Wayne memutuskan untuk tetap di sini," girang Fergie di situs resmi MU.


"Terkadang ketika anda berada di sebuah klub, sangat sulit untuk menyadari seberapa besar hal itu dan butuh kejadian seperti saat ini untuk membuat Anda mengerti. Aku pikir Wayne kini sudah mengerti seberapa hebat Manchester United itu," sambungnya.


"Aku puas dia menerima tantangan untuk membimbing pemain muda dan menahbiskan dirinya sebagai salah satu legenda MU. Ini menunjukkan karakter dan apa yang kami percaya. Aku yakin semua orang yang ada di klub ini sekarang mendukung Wayne dan memberi apapun yang dia butuhkan untuk menunjukkan bagaimana kemampuan sebenarnya," urai pria asal Skotlandia itu.


Rooney pun sudah meminta maaf kepada pelatih, pemain dan fans atas "kekacauan" yang dia timbulkan dalam sepekan ini. Ia pun berterima kasih kepada Fergie karena sudah meyakinkan dirinya untuk bertahan.

"Aku senang bisa memperpanjang kontrak di United. Beberapa hari lalu aku sudah berbicara dengan manajer dan pemilik klub, dan mereka meyakinkanku di sinilah mustinya aku berada. Aku bilang hari Rabu kemarin bahwa manajer sangat jenius dan lewat kepercayaan serta dukungan darinya lah yang bikin aku bertahan," tutur Rooney.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit