Mesum Dengan Ibu Guru, Kades Diarak 80 Sepeda Motor !

Oknum kepala desa (kades) di wilayah Kecamatan Galis, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditangkap dan nyaris dihakimi massa, karena ketahuan berbuat mesum dengan salah seorang guru tidak tetap. Ia kemudian diarak warga dengan 80 sepeda motor.


Oknum kades berinisial SHR di Desa Artodung ini, nyaris dihakimi massa, karena ketahuan berbuat mesum di rumah salah satu warganya. Pelaku sempat diarak keliling desa dengan diiringi 80 pengendara bersepeda motor sebelum akhirnya dibawa ke balai desa.


SHR baru diketahui sebagai kepala desa setelah ia digiring oleh massa ke balai desa untuk dimintai keterangan. Selama dalam perjalanan, oknum kades berinisial SHR ini sempat dipukuli warga, karena dianggap telah menodai citra desa.


"Kami kan tidak tahu kalau yang kami tangkap itu pak kades," kata salah seorang warga, Ahmad, Rabu (13/10/2010) pagi. Saat ini kasus oknum kepala desa yang berbuat mesum tersebut telah ditangani aparat kepolisian dari jajaran Polres Pamekasan.


"Memang benar ada penangkapan warga terhadap kades yang diduga berbuat mesum dan kami sedang melakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan Iptu Moh Nur Amin.

Misteri Cinta Manusia

Menurut Ahmad, warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, oknum kades itu memang sudah menjadi incaran warga karena sering menginap di rumah seorang guru tidak tetap tersebut.


Bahkan, menurut Ahmad, sudah tiga malam ini warga mengintai rumah oknum guru tersebut hingga akhirnya pasangan gelapnya tertangkap Rabu sekitar pukul 02.30 WIB.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...