Benarkah Ramalan Ki Gendeng Pamungkas ?


Kejadian meteor JATUH yang lalu diprediksi bakal berlanjut hingga 2011

JAKARTA - Jatuhnya benda asing di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur sudah diprediksi sebelumnya oleh paranormal tersohor Indonesia Ki Gendeng Pamungkas akhir tahun lalu.

Ki Gendeng memprediksi kejadian aneh, terutama jatuhnya benda-banda asing dari langit akan terus terjadi hingga tahun 2011.

"Kita memang sedang memasuki era keanehan, akan banyak benda-benda dari langit yang jatuh sampai 2011 nanti," terang Ki Gendeng saat berbincang dengan okezone, Minggu (2/5/2010).

Ki Gendeng menjelaskan dari sisi magis jatuhnya benda dari langit itu karena suhu bumi yang bersumber dari aura negatif manusia sudah terlalu panas. "Sehingga menarik benda-benda di atasnya," imbuhnya.

Dia mencontohkan suhu panas yang terpancar dari manusia dilihat dari banyaknya kebohongan yang dilakukan para pembesar bangsa ini, para pemuka agama dan para tokoh-tokoh yang menjadi panutan.

"Ini hukum Tuhan yang sedang berjalan bukan ilmiah lagi. Ada para pemuka agama yang sok tahu agama tapi tidak mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, banyak politikus dan penegak hukum kita yang memanipulasi kasus. Ini benar-benar hukuman dari Tuhan, maka berhati-hatilah," tandasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...