Kematian Beruntun Hebohkan Pondok Aren !

Heboh di Pondok Aren, Sudah 8 Orang Meninggal dalam Waktu Hampir Bersamaan

Dalam dua minggu peristiwa kematian di kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan berjumlah delapan orang tergolong aneh.

Hal ini sangat mencengangkan beberapa warga di kelurahan yang tergolong kurang diperhatikan oleh pemerintah kota tersebut.

"Sudah sekitar dua minggu ada 8 orang yang meninggal dunia di wilayah ini, sepertinya berturut-turut," kata Jimang warga RW 03, Kelurahan Jurbar, Senin (3/5/2010).

Sebelum almarhum Karyoto (50) meninggal (26/3/2010) juga ada yang meninggal dunia dalam waktu yang tergolong bersamaan dan selang 3 hari Majuk (60) (29/3/2010) yang masih satu lingkungan.

Selang tiga hari kemudian, Neeng (67) (1/5/2010), "Ini aneh ada apa," ungkapnya, menurutnya sebagian warga merasa aneh, karena kini sudah berjumlah 8 orang menurut Jimang.

Hal senada juga dikatakan Ijah (53) nenek yang kini mempunyai belasan cucu tersebut mengaku aneh, karena kini warga dirundung isu kematian beruntun.

Dari pantauan, Senin (3/5/2010) wilayah ini memang sangat rawan serangan penyakit, salah satunya adalah seranga DBD apalagi musim panca roba.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...