Belum Dirilis, Transformer 3 Sudah Telan Korban !

Transformer 3 Segera Datang Gan! Tapi sayang, proses syutingnya menelan korban hingga gegar Otak .

Belum lama ini terjadi kecelakaan dalam penggarapan film ketiga 'Transformers'. Gabriela Cedillo, salah satu figuran harus menjalani operasi otak gara-gara kecelakaan itu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (3/8/2010), kecelakaan tersebut terjadi saat sutradara Michael Bay melakukan syuting di Chicago, Amerika Serikat, pada 1 September lalu. Kondisi Gabriela sangat kritis setelah mengalami cedera kepala yang cukup serius.

"Dia menjalani operasi otak setelah kecelakaan itu. Sampai saat ini kita belum mengetahui perkembangannya," ujar salah satu saksi mata di lokasi syuting.

Gabriela sebenarnya bukan bagian dari tim pemeran pengganti. Perempuan berusia 24 tahun itu hanya menjadi figuran, yaitu sebagai salah satu pengendara mobil. Sayangnya, saat proses syuting, sebuah benda berukuran besar menimpa kaca mobil yang dikemudikan Gabriela.

Sementara, Blaine Baker, figuran lainnya, pun mengakui hal itu. Ia mengungkapkan terdapat salah satu mobil yang berada di depan terguling. Mobil itu sangat tidak terkendali hingga menimpa mobil sedan Toyota yang dikemudikan Gabriela.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi tentang kecelakaan tersebut, baik dari Kepolisian setempat mau pun pihak studio. Kabarnya, penggarapkan 'Transformers 3' terpaksa dihentikan sementara terkait kecelakaan itu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit