Kasus-kasus Psikopat Yang Menghebohkan !


Albert Hamilton Fish
Dia adalah seorang psikopat yang hidup sekitar 1870-1936 di Amerika. Dia memiliki kelainan orientasi seksual pedofilia sadomasokis, pembunuhan dengan penyiksaan. Dia juga seorang pembunuh berantai dan kanibal. Kesadisannya membuatnya mendapat beberapa julukan: The Gray Man, Warewolf of Wysternia, The Brooklyn Vampire, dan The Bogeyman. Dia dimasukkan ibunya di panti asuhan. Disana dia sering dicambuk dan dipukul, tetapi dia menikmati setiap cambukan dan pukulan yang diterimanya. Dia bahkan merasakan kepuasansecara seksual melalui siksaan tersebut. Dia mulai berhubungan dengan sesama jenis ketika usianya masih 12tahun. Korban pertamanya adalah Thomas Bedden. Kemudian secara spesifik dia mulai menyerang anak-anak dengan retardasi mental atau anak-anak keturunan Afoamerica. Dia kemudian ditangkap pada tahun 1934, dan dieksekusi di kursi listrik pada 16 Januari 1936 ketika berusia 65 tahun. Albert Fish menjadi inspirasi film trilogy The Silent of The Lamb dengan tokohnya Hanibal Lecter.
 
William Stanley Milligan
Psikopat yang satu ini lebih dikenal dengan nama Billy Milligan, dia adalah seorang penderita Multiple Personality atau kepribadian ganda. Billy menjadi orang pertama yang divonis tidak bersalah atas berbagai tindakan kejahatan serius atas berbagai tindak kejahatan serius, seperti perampokan bersenjata dan pemerkosaan di Ohio State University pada akhir tahun 70an dengan alasan tidak waras. Psikiater menganalisa bahwa Billy memiliki 24 kepribadian, 2 diantaranya adalah melakukan kejahatan.

Aileen "Lee" Carol Wuornos
Wanita ini lahir dengan nama Aillen Carol Pittman. Dia sudah mengalami berbagai tindak kekerasan sejak masih berusia dini. Setelah ditinggal ibunya dia kerap dipukuli oleh Kakek yang merawatnya. Puncak tindak kekerasan yang dia terima adalah ketika diperkosa oleh sahabat karib ayahnya sendiri, hingga akhirnya dia harus menjalani hidupnya menjadi pelacur jalanan. Ketika dia ingin kembali hidup normal, dia malah dipaksa melayani polisi. Kekecewaan hidup ini lah yang mengubahnya menjadi seorang perampok dan pembunuh. Di Amerika dia mendapat julukan "American First Female Serial Killer". Akibat dari tindakannya, akhirnya dia harus menjalani hukuman suntik mati pada 9 Oktober 2002. Ironisnya satu-satunya orang yang dia sayangi, Shelby, justru menjadi saksi yang memberatkan dalam masa persidangannya. Kisah hidup psikopat ini difilmkan dengan judul "Monster" dan memperoleh Piala Oscar dan Golden Globe.


Robok Gedheg Siswanto
Ia dihukum setelah melakukan kejahatan berupa sodomi terhadap 12 orang anak. Pemulung ini ditangkap pada 27 Juni 1996. Perbuatan yang dilakukannya selama 2 tahun sebelum akhirnya ditangkap membuatnya mendapatkan vonis hukuman mati. Sebelum mendekam di LP Permisan Nusakambangan, dia mendekam di LP Batu. Namun sebelum menjalani hukuman mati dia meninggal dunia karena serangan jantung. Meskipun terpidana mati, namun sampai dia meninggal, kejaksaan belum mengagendakan eksekusinya.

Sumanto
Sumanto adalah seorang kanibal asal Purbalingga, Jawa Tengah. Sejak kecil dia suka memakan binatang seperti jangkrik dan cicak. Setelah dikeroyok saat berpacaran dengan gadis sedesanya, dia berfikir untuk memiliki ilmu kebal. Pada awal tahun 2003, dia mencuri mayat nenek yang baru saja dikubur karena percaya akan memberinya kekuatan supranatural dan ilmu kebal yang diinginkannya. Para pakar berpendapat, Sumanto mengidap gangguan jiwa. Ia divonis hukuman penjara selama 5 tahun, namun kemudian dibebaskan setelah beberapa kali mendapatkan remisi. Sekarang Sumanto sedang berada di pesantren. Kisah hidupnya difilmkan dengan judul Kanibal Sumanto.
 
Very "Ryan" Idham Henyaksyah
Ryan adalah psikopat Indonesia yang baru terungkap pada tahun 2008, setelah membunuh dan memutilasi Heri Santoso. Dia kemudian mengaku membunuh beberapa orang lain yang dikuburkan di pekarangan rumahnya di Desa Wates, Tembelang, Jombang, Jawa Timur. Tercatat 11 mayat lainnya ditemukan dilokasi tersebut. Meskipun pendiam dia suka menyapa dan dikenal sopan. Ia adalah seorang gay. Teman-teman yang dia kenal adalah pria ganteng dan bermobil. Ternyata dibalik pribadinya yang alim, Ryan adalah psikopat yang membunuh korban untuk mengambil hartanya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...