Inilah Mekanik Indonesia Yang Jadi Kru Tim MotoGP !


Setelah melewati berbagai tahapan kompetisi, akhirnya terpilihlah Fanda dari Bike Point Mitramas Motor-Malang sebagai pemenang Castrol Power 1 Mechanic Contest 2010 dan dinobatkan mejadi mekanik Castrol terbaik se-Indonesia.

Castrol Power 1 mechanic Contest 2010 sebelumnya melakukan babak penyisihan di empat kota, yaitu Surabaya (26/7/2010), Semarang (29/7/2010), Bandung (2/8/2010), dan Jakarta (5/8/2010).

Para peserta hadir dari beberapa mekanik Castrol Bike Point dari luar Jawa yang mendapatkan nilai test tertinggi dalam program Mekanik Andalan, sebuah program pelatihan bagi para mekanik Castrol Bike Point, yang diadakan di kota-kota besar di Indonesia seperti Medan, Makasar, Banjarmasin, Samarinda, Palembang, Pontianak dan Pekanbaru, yang dilaksanakan sejak akhir bulan Juli 2010 bekerjasama dengan Politeknik Manufaktur ASTRA (Polman ASTRA).

Dan Fanda berhasil menyisihkan 600 peserta lainnya untuk terpilih menjadi jawara Castrol Power 1 Mechanic Contest 2010.

"Fanda dari awal sudah terlihat menonjol dibandingkan ke 12 finalis lainnya. Ia mampu menyeselasikan setiap babak dengan sangat baik dan tentu saja dengan nilai yang sangat memuaskan," ungkap Juri dari Polman Astra Ajib Rosadi seperti ditulis dalam siaran resmi PT Castrol Indonesia , Rabu (22/9/2010).

Terpilihnya Fanda berarati membuat pria ini secara resmi mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan tim MotoGP San Carlo Honda Gresini.

"Saya senang bahwa akhirnya Fanda dari Bike Point Mitramas Motor Malang dapat keluar sebagai pemenang, ia memang pantas untuk mendapatkannya. Hadiah yang akan diterimanya juga akan memberikan pengalaman yang sangat baik untuk dirinya dan Bike Point tempatnya bekerja," tutup MCO Consumer Marketing Manager PT.Castrol Indonesia Augustnine Adrianto.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...