Kumpulan Film Horor Indonesia 2010

Film Horor Indonesia 2010 masih dipenuhi dengan embel-embel "dewasa" belakangan ini. Film Hantu yang sudah mulai keluar masuk berita karena mendominasi tayangan bioskop tanah air, sangat disayangkan, berlomba-lomba menjual adegan porno, tubuh seksi berbalut bikini two pieces, dan ga' jarang memamerkan payudara sang artis..

Berikut adalah Daftar Film Horor Indonesia, yang bercampur antara beneran horor, setengah horor setengah syur, dan horor komedi. Silahkan nikmati dulu aja resensinya di bawah ini.

Film Terowongan Rumah Sakit :
Pemain : Rifky Balweel, Sarah Shafitri, Kaditha Ayu, Ray Sahetapy, Henidar Amroe

Sinopsis :

Dua minggu sudah Dinar dirawat dirumah sakit atas saran orangtuanya karena asthma, dan selama itu pula dia dihantui kejadian-kejadian janggal dan menyeramkan. Dinar semakin sedih karena kedua orang tuanya tidak pernah muncul menjenguk. Ayahnya sibuk di luar negeri dan ibunya malas menjenguk

Hanya Akila dan Bimo yang setia menemani hari-hari sepi Dinar. Tapi itu pun tidak berlangsung lama. Mereka kerap melihat sosok wanita berambut panjang dengan sorot mata tajam sedang memeluk dan menindih tubuh Dinar.

Kejadian itu membuat Akila dan Bimo shock dan enggan menemani Dinar lagi. Arwah perempuan seram itu sangat mirip dengan gambaran wanita misterius yang sering Dinar ceritakan kepada Bimo dan Akila. Tadinya mereka tidak menghiraukan cerita Dinar tentang penampakan wanita muda misterius di Terowongan Rumah Sakit itu.

Tapi kini, Dinar, Bimo dan Akila mulai berfikir tentang apa sebenarnya yang terjadi? Dan siapa arwah perempuan itu? Mengapa arwah itu selalu mendekap Dinar tatkala malam tiba?

Adakah ini semua berkait dengan kedua orang tua Dinar yang mengirim Dinar ke rumah sakit itu namun enggan datang menjenguk?

Akankah kesunyian Terowongan Rumah Sakit nan pekat mampu menjawab semua kengerian Dinar?

Film Dikejar Setan :

Pemain : Nadya Vella, Frans Nicholas, Dida Airlangga, Ruly Rizal, Winda Amanta, Djenar Maesa Ayu

Sinopsis :
Tiga pasang remaja yang juga tengah berpacaran berkelompok untuk membuat film horror amatiran berjudul "Dikejar Setan". Rencananya film tersebut di ikut sertakan pada sebuah festival film indie. Untuk mencuri perhatian penonton, mereka sepakat memunculkan hantu sungguhan saat adegan setannya dibuat. Maka dilibatkanlah seorang ahli pemanggil setan dalam proses shooting…

Dari situlah justeru keganjilan dan keanehan mulai terjadi pada diri mereka. Pelan-pelan Realitas dan halusinasi semakin tak jelas lagi di mata mereka. dunia nyata dunia halus, masa lalu & masa sekarang…

Tak hanya itu, merekapun jadi terseret pada peristiwa kejahataan masa lalu yang menelan korban nyawa yang tidak mereka lakukan. Dan celakanya merekalah yang justru harus menerima pembalasan-nya..

Dalam kondisi ter-terror, panik dan kebingungan, mereka mencoba mencari orang-orang yang dpt membuka kunci misteri tersebut. Tak mudah memulai darimana, sementara Terror "kematian" itu sudah di hadapan mereka… .

Film Jeritan Kuntilanak :
Pemain : Joanna Alexandria, Julia Perez, Cathrine Wilson, Garneta Haruni, Zaki Zimah, Andrew Ralphroxburgh, Furry Citra

Sinopsis :

Lila, gadis sederhana berteman dengan Reina dan Vivin. Ia jatuh cinta kepada Ferry, sementara Lila diam-diam juga jatuh cinta dengan Ferry. Kedekatan Ferry dan Lila membuat Reina cemburu. Suatu hari Reina mengajak mereka ke villa orang tuanya. Meskipun tidak diijinkan oleh kakak satu-satunya, Yunita, karena khawatir asma Lila kambuh, namun Lila tetap pergi bersama Reina.

Ternyata Reina berniat ingin menyingkirkan Lila. Dalam perjalanan, Lila dijebak untuk berenang disebuah danau dan mengakibatkan asmanya kambuh dan meninggal. Reina, Vivin, BImo dan Ferry memutuskan meletakkan mayat Lila disebuah rumah tua dekat danau tersebut. Mereka berempat pun kembali ke Jakarta

Vivin dihantui mimpi-mimpi buruk tentang rumah tua itu dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah tua dan menguburkan Lila. Namun jenasah Lila menghilang dan mereka berempat justru menjadi korban satu demi satu. Yang tersisa hanya Vivin. Merasa bersalah, Vivin akhirnya menceritakan kejadian senungguhnya kepada Yunita. Mereka berdua kembali ke rumah tua dan berhasil menguak misteri rumah tua itu

Apakah Lila benar-benar meninggal atau tidak? Misteri apa yang tersembunyi tentang rumah tua tersebut?

Film Hantu Binal Jembatan Semanggi :
Pemain : Five V, Okie Agustina, Cynthiara Alona, Idea Pasha, Wicky Husein

Sinopsis :

Remaja kembar identik, Rico dan Ricky, yang sejak kecil terpisah. Indra ke-6 Rico membuatnya bisa berhubungan dengan alam gaib. Hal ini membuatnya stres berat sampai shock, kecelakaan, dan kehilangan penglihatannya

Beruntung Rico mendapatkan donor mata dari Cherise yang baru meninggal. Namun mata barunya malah membuatnya kian terpuruk. Rupanya arwah Cherise ingin melampiaskan dendamnya. Juga Jenglot dan Kuntilanak penunggu Jembatan Semanggi menghantui Rico.

Jenglot menuntut darah perawan 17 tahun yang lahir di malam Jumat Kliwon 7 Juli. Apa daya Ricky menolong Rico? Lalu, bagaimana dengan semua wanita sensual, merangsang itu?

Semua konflik di kemas dalam satu jalan cerita 'horor' yang menegangkan dan belum pernah terjadi… Diangkat dari Kisah Nyata.

Film Suster Keramas :
Pemain : Rin Sakuragi, Herfiza Novianti, Rizky Mocil, Zidni Adam, Shinta Bachir

Mengisahkan seorang wisatawan Jepang (Rin Sakuragi) yang mencari saudaranya yang berprofesi sebagai suster di Indonesia. Ironisnya, saudaranya itu ternyata sudah meninggal

Film Toilet 105 :
Pemain : Coralie Gerald, Ricky Harun, Aming, Indra Birowo, Suti Karno, Lionil Tikoalu, Rizki Putra

Sinopsis :

Semua toilet ada penunggunya…

Toilet di SMU Bina Persada nampak baik-baik saja: terang, bersih, wangi dan jadi tempat favorit untuk semua penghuninya. Semua, termasuk penghuni 'halus' yang menggemari bandit-bandit sekolah, apalagi yang ganteng-ganteng seperti Okta (Ricky Harun), Ical (Lionil Tikoalu) dan Rio (Rizky Putra)

Sampai muncul anak baru bernama Marsya (Coralie), cewek cakep pindahan dari Bandung yang sepertinya membuat setan toilet menjadi 'gerah'. Seisi sekolah makin sering dihebohkan dengan penampakkan potongan-potongan tubuh mengerikan. Mulai dari Satpam (Aming), guru favorit (Indra Birowo) sampai guru killer (Suti Karno), semuanya tunggang-langgang diteror setan toilet

Marsya sadar ia 'membawa' sesuatu yang membangkitkan kemarahan setan toilet. Sebuah dendam minta dituntaskan. Ia harus membebaskan dirinya dari tuntutan itu sebelum setan toilet menagih nyawa ke seluruh isi sekolah!

Toilet 105, di bioskop seluruh Indonesia mulai 14 Januari 2009. Jangan pernah sendirian!

Film Raped By Saitan (Diperkosa Setan) :
Pemain : Chyntiara Alona, Teguh Julianto, Winda Amanta(H), Mastur, Anggun, Naya, Elfrida Manik, Daffy

Sinopsis :

Kalo ngomongin cerita, film ini menggambarkan setan yang suka memperkosa gadis-gadis sexy. Dalam trailer-nya, terlihat adegan-adegan di mana cewek-cewek hot menggeliat diperkosa oleh makhluk yang tidak terlihat.

Sampai akhirnya adegan pemerkosaan itu berujung dengan si korban hamil dan melahirkan bayi setan… Halah halah… Premiere : 18 FEBRUARI 2010.

Film Jejak Darah :
Pemain : Mentari, Thalita Latief, Dimas Aditya, Robby Tumewu, Ayu Diana, Nabilla

Jessica (Mentari) adalah seorang mahasiswi yang bersahabat dengan Mischa (Thalita Latief) serta kekasihnya, Reno (Dimas Aditya) sejak bangku SMA. Namun tanpa sepengetahuannya, Mischa hamil tanpa diketahui sahabatnya Jessica dan Reno.

Malam itu, Mischa meminta Jessica untuk mengantarnya kesebuah klinik tanpa memberi tahu kehamilannya dan tidak kembali lagi. Ia menghilang tanpa kabar sampai akhirnya Mischa ditemukan meninggal tanpa sebab. Lima tahun setelah kejadian itu, Jessica mulai melihat dan merasakan hal-hal yang tak semestinya.

Dia mulai merasakan hal-hal "gaib" terjadi di sekitar dirinya, roh-roh penuh kemarahan yang sepertinya menuntut sesuatu darinya. Namun di balik semua itu, ternyata roh anak kecil itu mencoba menunjukan sesuatu kepadanya

Petunjuk-demi petunjuk mulai muncul, dan misteri demi misteri mulai terungkap. Dan semua petunjuk mengarah ke klinik aborsi yang di datanginya bersama Mischa. Apa yang sebenarnya terjadi di dalam sana?

Film Pemburu Hantu The Movie :
Pemain : Poppy Bunga, Farah Hatim, Putri Arifanti, Jenny Cortez, Tenno Ali, Reza Fahlevi, Randy Tanaya, Kh. Syarif Rahmat Sq, Ust. Lukman Har, Ust. Hariry Mak, Ust. Shomad Ms, Ust. Sholeh Patie

Sinopsis :

Jika rumah ditinggal dan dikosongkan lebih berbulan atau bertahun-tahun, maka jangan disalahkan, jika penghuninya adalah para makhluk ghaib. Hanya Pak.Budi (Tenno Ali) dan anaknya, Ikhsan (Randy Tanaya) yang selalu setia merawat rumah batu milik keluarga Ibu.Ranty

Itulah disaat rumah batu Ranty (Farah hatim) ibu dari Vika (Poppy Bunga), yang sudah lama tidak dihuni menjadi tempat berkumpulnya mahluk ghaib. Hal tersebut dirasakan oleh Vika, yang kerap selalu membayangi kahidupan Vika. Suster ngesot, Genderewo, kuntilanak, tuyul, dan pocong, selalu saja mengganggu dirumah tersebut. Selain itu, rumah tersebut juga menyimpan misteri yang tidak diungkapkan oleh Ranty

Hantu wanita yg kerap menteror penghuni rumah batu adalah sosok jelmaan Jin yg mendiami rumah batu tersebut. Bahkan keberadaan jasad Diana (Jenny Cortez) yg selalu terlihat wujudnya di rumah batu tidak pernah diketahui oleh siapapun. Bisikan dan rayuan Jin kepada diri anak manusia yang selalu menggoda dan menyesatkan membuat Donna (Putri Arifanti) tidak bisa mengelak ajakan untuk berbuat maksiat dan menjatuhkan diri dari balkon atas sampai mati

Hadirnya kembali Tim Pemburu Hantu semata menjalankan tugas mulia demi membantu sesama hamba Allah untuk membebaskan mereka dari gangguan Jin. Misteri apakah yang membuat rumah tersebut menjadi rumah yang sangat menyeramkan?. Tim pemburu hantu mengungkap misteri dibalik rumah tersebut. Dan bagaimanakah Tim Pemburu Hantu mengusir para makhluk ghaib tersebut? Apakah kali ini mereka berhasil?

Film Rumah Dara :
Pemain : Shareefa Danish, Imelda Therinne, Arifin Putra, Ruli Lubis, Julie Estelle, Ario Bayu, Sigi Wimala, Daniel Mananta

Sinopsis :
Adjie dan Astrid, pasangan suami istri yang akan diberkati kehadiran anak pertama, pergi bersama 3 temannya ke Bandung pada suatu malam. Perjalanan ini merupakan usaha terakhir Adjie untuk berpamitan dengan adiknya, Ladya. Kedua kakak-beradik ini sudah tak akur lagi, dan besok Adjie harus berangkat ke Australia untuk memulai hidup baru

Pertemuan mereka tidak berjalan mulus pada mulanya. Ladya yang seorang pemberontak menyalahkan Adjie atas tragedi di masa lalu. Tetapi atas bujukan Astrid, Ladya mengalah dan dengan sungkan ikut mengantar ke bandara

Perjalanan terhenti ketika seorang perempuan cantik menghampiri mereka dengan cemas dan lingkung. "Nama saya Maya. Saya baru saja dirampok," ujarnya. Berniat menolong, mereka pun mengantar perempuan ini pulang

Sesampainya di rumah Maya, mereka diperkenalkan kepada seorang perempuan anggun dan misterius bernama Dara. Disinilah niat tulus dan maksud baik menjadi awal bencana

Siapakah Dara sebenarnya? Apa yang diinginkan oleh sosok-sosok lain penghuni rumah tersebut? Adakah harapan untuk selamat bila keluar dari rumah itu saja tampak mustahil?

Malam ini, semuanya tak akan baik-baik saja

Film Hantu Puncak Datang Bulan :
Pemain : Andi Soraya, Trio Macan, Tesa Mariska, Ferly Putra, Rizky Mocil, Andreano Phillips

Sinopsis :

Sebuah film yang bertema horror sex yang menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni.

Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian putri kesayangannya. Sang pacarnya putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi. Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, tapi nasib berkata lain Putri keatas dan dikejar sang pacar kemudian memukul putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena stroom dan juga meninggal.

Si pemilik baru rumah baru rumah besar ini menyewakan rumah ini dijadikan tempat kos – kosan beberapa pemuda pemudi indekost di rumah ini. Sejak itu pemuda pemudi yang indekost digoda oleh hantu lelaki dan hantu perempuan tidak habis – habisnya.

Pemilik rumah baru itu mendatangkan orang – orang pintar untuk mengusir hantu – hantu itu, tapi gagal. Ayahnya Putri membaca mantera dari ayat – ayat suci alqur'an dan berhasil. Putri dan pacarnya kini tenang dialam baka. Pemuda pemudi yang indekost kini pada keluar.

Film Jinx :
Pemain : Aurellie Moeremans, Ferdy, Ray Sahetaphy, Yurike Prastika, Him Damsyik, Hengky Solaiman, Tatang Gepeng, Fairly, Adam Jackson

Sinopsis :

JINX (Pembawa Sial) bercerita tentang seorang gadis bernama Shanti (Aurellie Moeremans) yang berniat bunuh diri karena putus asa. Tapi alih-alih tercapai keinginannya untuk mati, bukan saja selamat, tindakannya itu justru menyebabkan banyak masalah bagi banyak orang.

Kesialan merebak dimana-mana dan menimpa orang-orang yang ada di sekitarnya. Dari security hotel yang menolongnya sampai bos mafia besar pun terundung kesialan yang entah darimana datangnya. Bahkan orang-orang yang hanya sempat ditemuinya di jalan pun tak lepas dari kesialan. Dari yang hanya ditolak cutinya, dirampok dijalan, ditipu, bahkan ada yang sampai terenggut nyawanya

Bagaimana kisah selengkapnya? Apa sebenarnya penyebab semua kesialan itu, siapakah Jinx (Pembawa Sial) yang sebenarnya? Dan kenapa kesialan itu bisa menyebar ke semua orang?

Film Te[rekam] :
Pemain : Olga Lydia, Julia Perez, Monique Henry

Sinopsis :

Olga Lydia (model) memiliki keinginan untuk mencoba membuat sebuah film yang bergenre horror. Sebelumnya Olga pernah membuat film bergenre drama. Dalam pengerjaan proyek ini Olga mengikutsertakan temannya Monique, seorang pemain film dan sinetron. Olga juga meminta bantuan temannya yang lain, Julia Perez (Jupe)

Insiden diawali ketika Olga, Jupe dan Monique memutuskan untuk tinggal disebuah rumah milik teman Olga bernama Siska, dalam rangka mempersiapkan film horror mereka. Olga meminta agar semua kegiatan mereka di dalam rumah itu direkam dengan kamera, yang mungkin bisa digunakan untuk keperluan dokumentasi Behind The Scene film tersebut. Olga memasang kamera hampir disetiap ruangan rumah

Mereka mengalami beberapa kejadian aneh tapi mereka anggap hanya perasaan paranoid mereka saja, dan tanpa mereka sadari, semua kamera yang mereka pasang telah menangkap sosok makhluk gaib yang sangat menyeramkan. Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk segera pergi meninggalkan rumah itu.

Namun ternyata tidak mudah, karena banyak kejadian aneh yang muncul dan menghalang-halangi mereka untuk dapat keluar dari rumah tersebut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...