Gantung Diri Disaksikan Kekasih Lewat Web Cam Untuk Buktikan Cinta !


Penduduk di kota San Felipe, Cile, gempar dengan kasus bunuh diri yang tergolong unik nan pilu. Pasalnya, aksi nekad itu dilakukan seorang pria yang sengaja gantung diri sambil disaksikan mantan pacarnya melalui teknologi webcam – yaitu kamera yang terhubung oleh jaringan internet.

Kepolisian San Felipe mengungkapkan bahwa aksi bunuh diri itu tampaknya terjadi pada Jumat pekan lalu dan baru diungkapkan Minggu, 6 September 2009. Bunuh diri dilakukan oleh seorang pemuda bernama Simon Venegas.

Deputi Inspektur Polisi Carlos Court mengungkapkan bahwa aksi nekad Venegas itu bermotif rasa sakit hati setelah putus hubungan dengan mantan pacar. Sebelumnya, Venegas sempat chatting (bercakap-cakap langsung melalui internet) dengan mantan pacarnya.


Venegas tampak sudah meniatkan diri untuk bunuh diri saat dia mengarahkan webcam dari komputernya ke sebuah pohon di halaman rumahnya. Menurut polisi, Venegas lalu mengikat tali pada salah satu cabang pohon sambil berkata, "Lihatlah apa yang ingin saya lakukan. Saya cinta kamu, jaga dirimu baik-baik."

Pria itu kemudian melilitkan lehernya ke dalam jerat dan tak lama kemudian bunuh diri. Kaget melihat aksi bunuh diri mantan pacarnya dari layar komputer, perempuan berusia 23 tahun itu kemudian meminta bantuan teman-teman untuk segera menyelamatkan Venegas.

Namun, setiba mereka di lokasi, Venegas sudah tak bernyawa. Kepada polisi, saksi mengaku telah putus hubungan dengan Venegas selama setahun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...