Video Mesum 'PNS Kota Panggul' Gegerkan Trenggalek !


Trenggalek - Beberapa hari terakhir ini Jawa Timur diguncang peredaran video mesum. Setelah sebelumnya di Kabupaten Kediri dan Nganjuk, kali ini di Trenggalek beredar video mesum yang diperankan oleh oknum PNS.

Informasi yang dihimpun detiksurabaya, video tersebut beredar sejak sepekan terakhir dengan judul 'PNS Kota Panggul'.

Dalam video berdurasi 12 menit 58 detik tersebut digambarkan seorang wanita berusia sekitar 40 tahun, tengah bermesraan dengan seorang lelaki di dalam mobil yang berlatar belakang pantai. Ironisnya, aksi tak senonoh tersebut dilakukan tanpa menanggalkan seragam khas PNS berwarna coklat.

"Banyak yang menyebut ini memang PNS dari Panggul, karena pantai yang jadi latar belakang memang sepertinya tidak jauh dari sini," kata D, salah seorang warga Trenggalek, membenarkan peredaran video mesum tersebut, Jumat (3/9/2010).

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Syaiful, dikonfirmasi mengenai peredaran video mesum tersebut justru meragukannya. Alasan tidak ada laporan yang diterima pihaknya. Menurutnya peredaran video mesum tersebut patut diragukan kebenarannya.

"Saya ini sedang opname, meski informasi nggak pernah berhenti saya terima. Nah kalau soal video mesum itu, sampai detik ini tidak ada laporan yang masuk ke telinga saya atau hanya sekedar lewat SMS," ungkap Syaiful.

Syaiful justru menduga video yang saat ini beredar merupakan hasil penggantian nama file, untuk selanjutnya diedarkan lagi. "Panggul itu pegunungan, bukan kota. Dugaan saya kok ini sekedar penggantian nama file, agar bisa diedarkan ulang," tuturnya.

Meski demikian kepolisian juga diakui akan segera melakukan penyelidikan, guna mengungkap peredaran video mesum tersebut. Sumber DetikSurabaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...