Australia Dihujani Penampakan UFO !


Laporan tentang penampakkan UFO di Australia memuncak dengan setidaknya tujuh peristiwa terpisah yang dilaporkan pada pekan-pekan terakhir.Penampakkan dari beberapa fenomena tidak bisa dijelaskan itu terjadi hampir setiap malam sejak yang pertama kali dilaporkan dua pekan lalu dan hampir seluruhnya terjadi di area pedesaan di Darwin.

Seorang wanita yang ingin diidentifikasi sebagai Shirel melaporkan bahwa penampakkan pertama terjadi pada tanggal 21 April dengan mengatakan bahwa dirinya melihat cahaya aneh dari rumahnya di Humpty Doo melayang-layang melewati Howard Springs.

"Cahaya tersebut sangat rendah di angkasa, sangat terang dengan titik kilauan. Tiga dari cahaya tersebut membentuk semi-lingkaran lalu mereka melayang di atas area untuk setidaknya setengah jam," catatnya.

Ada tiga penampakkan terpisah pada tanggal 23 termasuk yang disaksikan oleh seorang pengelana Kylie Myers yang mengatakan bahwa dia tidak pernah percaya dengan sesuatu seperti Unidentified Flying Objects (UFO) sebelum menyaksikan sendiri keanehan tersebut.
Myers yang berusia 27 tahun mengatakan dia menghentikan mobilnya di sisi jalan untuk mengambil kamera, tetapi cahaya tersebut tiba-tiba hilang.
"Sangat menyeramkan," jelasnya.

Ada beberapa penampakkan lainnya di Coolalinga pada tanggal 24 April, Acacia Hills pada tanggal 25 April dan sekali lagi di Howard Springs pada tanggal 27 April.
Namun astronom Geoff Carr mengatakan kepada Northern Territory News bahwa dirinya jauh dari mempercayai hal tersebut sebagai bentuk UFO.

"Setidaknya sampai pada masa di mana alien telah menemukan sebuah jalan berkendara lebih cepat daripada kecepatan cahaya sangat diragukan untuk percaya mereka mengunjungi manusia," ujar Carr.
Carr menambahkan dia percaya 99% dari penampakkan UFO bisa dijelaskan sebagai fenomena cuaca sederhana.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...