Heboh Foto Topless Dewi Persik di Kantor RCM !


Beredarnya foto Dewi Persik yang hanya tertutupi rambut panjangnya di bagian dada, ditangapi ringan oleh mantan istri Aldi Taher itu. Dia pun dengan santai memohon maaf, jika ada yang tidak berkenan meihat gambar itu.




"Itu fotonya pas saya syuting video klip di kantor RCM (republik Cinta Management), memang itu foto buat aku pribadi, kalau memang sudah tersebar seperti mas bilang itu, saya minta maaf buat yang melihatnya," ungkap Dewi Persik.


Dewi Perssik yang memang di bawah label RCM pimpinan Ahmad Dhani itu mengaku tidak tahu-menahu tentang orang yang mengupload gambarnya ke dunia maya. Namun demikian dirinya tidak akan mempermasalahkannya, karena banyak pekerjaan yang harus dipikirkan dibanding hanya bicara foto.


"Ya mana saya tahu? Tapi saya tidak masalahin lah, banyak yang saya pikirkan daripada mikirin foto itu," tegasnya.


Sebelumnya Dewi Perssik terlibat perkelahian dengan artis pasangan mainnya di film ARWAH GOYANG KARAWANG, Julia Perez. Masing-masing telah merasa menjadi korban dan telah melaporkan ke polisi. Belum juga kasusnya rampung, Dewi kembali menjadi pembicaraan karena foto seksinya itu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit