10 Selebriti Dunia Yang Rewel Dan Berulah Saat Syuting Film !

Sering sekali terjadi di dunia perfilman, artis-artis yang terkenal dan sukses mempunyai permintaan yang tinggi dan aneh yang mau tidak mau harus dipenuhi oleh sang produser dan sutradara supaya sang artis tersebut mau main di film garapan nya. Walaupun permintaan-permintaan ini sering merepotkan orang-orang di tim tersebut, hal seperti ini sudah biasa terjadi dan para tim tersebut harus bisa memakluminya. Mungkin hanya satu yang mereka harap, yaitu sang aktris tidak diminta dibuatkan rumah selama waktu shooting.


Dibawah ini adalah aktris-aktris dunia yang seringkali berulah rewel



Victoria Beckham

Istri kapten sepakbola Inggris, David Beckham yang mantan vokalis Spice Girls ini sudah terkenal seantero dunia. Victoria pernah menuntut maskapai penerbangan British Airways untuk memberinya penerbangan gratis seumur hidupnya karena penumpang di maskapai tersebut keliru mengambil tasnya. Tuntutan Victoria ditolak oleh maskapai penerbangan tersebut.




Sharon Stone
Bintang yang masih cantik walaupun sudah berumur 48 tahun ini mempunyai permintaan ke produser untuk mendatangkan ahli manicure langganan nya yang harus dibayar $ 2.799 per hari untuk merawat jari-jari tangan nya. Ketike sedang shooting film Basic Instinc 2, Sharon juga meminta berbagai pelayanan mewah, mulai dari pengasuh anak, jet pribadi, tempat tinggal mewah, koki jempolan dan perlengkapan Pilates, serta pengawal yang dibayar US$ 3.500 per hari.


Julia Roberts

Julia Roberts walaupun sudah mempunyai dua anak kembar, Hazel Patricia dan Phinnaeus Walter, masih berpenampilan sangat menarik. Artis ini sangat menggemari susu organik dan shooting film dirinya pasti meminta trailer-nya dipenuhi dengan minuman itu setiap harinya. Mungkin permintaan ini dapat dipenuhi dengan sangat gampang oleh sang produser.



Mariah Carey
Mariah Carey adalah penyanyi yang bersuara merdu. Waktu mengunjungi London, penyanyi ini mempunyai permintaan khusus untuk memasang karpet merah sepanjang pintu masuk hotel dengan lilin putih disamping kiri kanan nya. Akan tetapi ternyata permintaan khusus ini tidak dipenuhi oleh pihak hotel sehingga ketika semuanya masih belum tersedia ketika sang penyanyi tiba. Anehnya Mariah tidak mau menerima dan meminta mereka untuk menyiapkan nya saat itu juga dan dianya sendiri memilih menunggu di mobil sampai pesanan nya terpenuhi oleh pihak hotel.



Kirsten Dunst
Artis pemeran pacar Spiderman ini mempunyai hobi mengoleksi boneka Barbie, dan saat berperan di film SPIDERMAN ia meminta satu paket boneka Barbie dalam kostum cheerleader sebagai bagian bayarannya.



Demi Moore
Bintang seksi ini mengeluh kalau tempat bagasi di jet pribadi yang disewanya untuk menerbangkan ke premier film barunya A FEW GOOD MEN 'terlalu kecil' dan dia pun meminta pesawat itu diganti dengan bagasi yang lebih besar. Wah, kok bisa gitu ya




Madonna
Madonna memperlihatkan kerewelan nya ketika lagi manggung drama London UP FOR GRABS. Dirinya meminta dibangun sebuah toilet pribadi khusus dia berdekatan dengan kamar gantinya karena dia tidak suka dirinya tidak suak berbagi kamar mandi dan toilet dengan bintang-bintang lainnya. Tidak tanggung-tanggung, di dalam kamar mandi tersebut juga harus ada bath tub/ bak berendam sehingga dia bisa berendam setelah manggung. Satu lagi adalah ketika dia berada di sebuah vila di Italia, Madonna meminta agar semua lampu taman dimatikan supaya dia dapat melihat cahaya bintang dilangit.



Mary .J Blige
Penyanyi R & B ini juga dikenal dengan tingkah diva-nya. Saat melakukan tur album barunya THE BREAKTHROUGH, ia meminta sesuatu yang tak lumrah. Sama seperti Madonna, penyanyi ini meminta dibangun toilet pribadi di setiap tempat dimana dia manggung.




Jennifer Lopez
Sewaktu mengerjakan film BORDERTOWN di Meksiko, J.Lo merasa tidak puas dengan akomodasi yang disediakan di lokasi shooting film. Jennifer kemudian dia meminta sebuah trailer mewah dan sebuah vila pribadi khusus buatnya. Ia juga meminta penata rambut pribadinya, yang digaji US$ 10.000 perhari (sekitar Rp 93 juta per hari), didatangkan khusus untuk mendandani rambutnya. Kerewelan nya tidak berhenti sampai sini, dirinya juga selalu meminta agar ruang gantinya ditata dengan semua warna putih lengkap dengan lilin warna putih, saat ia manggung untuk semua turnya.



Britney Spears
Saat melakukan tur, penyanyi pop ini meminta sekotak permen mint, satu tas besar Doritos. Suatu permintaan yang sangat gampang bukan, kok dibilang rewel? Jangan salah dulu, itu belum selesai. Sang artis meminta tujuh kamar ganti yang bersih dan aman untuk ganti busana tiap-tiap sehabis tampil di panggung. Bayangkan, tujuh kamar ganti!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...