Si Cantik Seksi Rissa Mencari Pria Idaman ( Nyata ! )


namaku Rissa
umur 23 tahun, indo belanda
single. tinggi, putih, periang
tinggal di apartemen atrium senen .... sendirian aja
ortu udah pindah ke belanda
kakakku dua2nya kerja di australia
adikku ikut suaminya ke inggris
jadi aku sendiri masih di indonesia
sedih juga hidup sendirian



















tapi aku masih dugem ama temen2ku kalo lage suntuk
siang kerja keras malam enjoy saja
yang jelas jalani hidup apa adanya
mencari pasangan hidup jgn berharap terlalu tinggi
aku juga bukan orang yang suka pilih-pilih




















tapi jika engkau memang cocok buatku
dan mau jadi pacarku
aku mau saja ....
asalkan kamu memang setia dan selalu mencintaiku
janji loh " akan selalu setia dan mencintaiku"
mudahkan syaratnya




















syarat yang terakhir adalah
"KAMU HARUS MAU MENERIMA AKU APA ADANYA"
mungkin ini yang sulit bagi kamu untuk menerimanya
kalo ga sanggup aku juga ga maksa kok
memang sudah nasibku......



















sendiri lagiii ...... mau ga...?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit