Pernikahan Pangeran William Akan Habiskan Rp 372,8 Miliar !



PANGERAN William, yang memegang garis tahta kerajaan Inggris setelah ayahnya Pangeran Charles, akan menikahi kekasihnya Kate Middleton yang dikatakan akan menjadi pernikahan bak putri dan pengeran di negeri dongeng.
Dan menurut majalah Star, pernikahan cerita dongeng itu akan menghabiskan dana sampai $40 juta atau setara Rp372.800.000.000.

"William selalu siap untuk menikah setelah usianya menginjak 28 tahun—yakni bulan depan," kata ahli kebangsawanan Inggris, Nicholas Davies yang juga menulis William: King for the 21st Century, pada Star. "Saatnya tepat untuk menikah tahun ini."

Para pengamat memperkirakan, pernikahan itu akan ditonton 3 miliar penduduk bumi lewat siaran TV. Mereka juga mengatakan, pemirsa takkan kecewa karena resepsinya akan berlangsung sangat mewah. Sang pengantin akan memakai gaun indah, rangkaian bunga menawan, dan perhiasan yang tak ternilai harganya—termasuk perhiasan safir 18 karat dan cincin berlian yang diwariskan William dari ibunya, mendiang Putri Diana.

Kate, dikabarkan, mungkin akan mencontoh model pesta pernikahan Diana dan Charles di tahun 1981, meski ia punya rencana sendiri: membuat pernikahannya lebih seperti pesta pernikahan Inggris modern.

"William pasti bangga melihat wanita yang dinikahinya demikian cantik," kata Davies. Berbagai laporan menyebutkan, kata Showbizspy, William dan Kate—yang mulai kencan pada 2003—akan mengumumkan pertunangan mereka Juni nanti.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit