Akses Internet Berkecepatan Tinggi dari Bakrie Connectivity !

PT Bakrie Connectivity (BCONNECT) Luncurkan Akses Internet Berkecepatan Tinggi

Hari Kamis tanggal 24 Juni 2010 kemarin, PT Bakrie Connectivity (BCONNECT), sebuah unit usaha baru dari PT. Bakrie Telecom yang memasarkan layanan data nirkabel EVDO secara resmi meluncurkan produk pertamanya AHA.

AHA adalah layanan akses Internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO (Evolution Data Optimize) Rev A, kemampuan akses kecepatan AHA untuk download adalah mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps.

BCONNECT yang dalam langkah perdananya mengeluarkan perangkat USB Modem Olive tipe VME-110. Selain itu BCONNECT juga menawarkan Tarif ringan dan fleksible yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna yaitu pilihan tarif Rp.150/menit atau Rp.0.5/KB. Serta pengguna juga dapat memilih speed dan mengatur pengeluaran agar cermat dan dapat benilai lebih dalam beraktifitas internet. Bahkan tersedia pula berbagai paket pilihan unlimited yaitu;
- Paket Ekonomis ; Speed 200 Kbps mulai dari Rp. 4000/hari atau Rp. 80.000/bulan.
- Paket Dinamis; Speed 600 Kbps mulai dari Rp. 6000/hari atau Rp.110.000/bulan
- Paket Fantastis; Speed 3,1 Mbps mulai dari Rp. 10.000/hari atau Rp. 200.000/bulan

Dengan teknologi EVDO koneksi jalur data yang terdedikasi terpisah antara jalur suara dan data, membuat kemampuan akses data internet jelas dapat diandalkan serta mampu memberikan layanan data berkualitas bagi para pengguna internet yang menginginkan akses internet cepat tanpa gangguan.

Selain itu Bakrie Connectivity juga mengumumkan kolaborasinya dengan Google International. Google yang dikenal sebagai layanan pencarian web terbesar meluncurkan produk terbarunya Google Chrome yang telah di modifikasi secara khusus untuk AHA.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...