Alasan Megan Fox Dipecat dari Transformer 3


Inilah Sesungguhnya Alasan Megan Fox Dipecat dari Transformer 3. Megan Fox dan sutradara Michael Bay sempat ribut besar.

Nama Megan fox pertama kali melejit lewat film 'Transformer' yang kala itu, menjadikannya sebagai salah satu bintang utama.

Memasuki sekuel keduanya, Michael Bay, sutradara yang akan membesut film 'Transforner 3' membuat keputusan untuk memberhentikan Fox sebagai salah satu pemain dengan alasan, Fox dinilai terlalu kurus untuk membintangi peran utama.

Penampilan Megan Fox yang kini jauh lebih kurus dari biasanya, membuat Bay berubah pikiran untuk merekrut Fox kembali. Hal ini pun sempat diutarakan Bay dalam sebuah pertemuan, yang sontak membuat Fox berang.

Kabarnya, antara sutradara dan aktris ini terlibat ribut besar, karena Fox tidak terima disebut gadis kurus kering dan penyakitan oleh Bay, 45.

Keduanya beradu mulut dalam sebuah pertemuan kala membahas tentang penggarapan film 'Transformer 3'. Kala itu, Megan Fox, 24, marah besar dan langsung keluar ruangan, seperti yang dikutip koran The Sun, Inggris.

Menurut sebuah sumber, Bay berpendapat performa tubuh Fox tidak akan menjual dan menunjang film yang akan digarapnya. Bay pernah meminta Fox untuk menaikkan berat badannya.

Ungkapan Bay senada dengan para kru film yang merasa kecewa melihat tubuh Fox sangat kurus dan pucat. Mereka mengaku rindu akan penampilan tubuh sang aktris yang dulu terlihat seksi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...