Tanggapan Suami Cut Tari Terhadap Video Hot Istrinya !



Berita tentang video vulgar ariel peterpen dan cut tari berdamapak terhadap suami cut tari . Yusuf Subrata, suami Cut Tari, mengaku belum tahu apa yang akan dilakukan. Namun Yusuf menegaskan tetap sayang pada istrinya itu.

"Saya tetap sayang sama istri saya," kata Yusuf saat ditemui di kediamannya, Jalan Pondok Kelapa 12 nomor 9, Jakarta Timur, Selasa 8 Juni 2010.

Menurut Yusuf, dia juga pernah mengalami kasus serupa. Yakni saat beberapa tahun lalu, temannya mengadu bahwa pernah melihat video mirip Cut Tari. "Jadi sebelum kasus yang sekarang, pernah ada aduan istri saya dengan orang lain di sebuah klub, tapi video yang itu saya belum pernah lihat," ujarnya.

Yusuf mengaku kaget setelah melihat video tersebut. Namun, Yusuf masih belum dapat memastikan apakah tokoh perempuan di video itu adalah istrinya.

"Nanti lihat ke depannya. Karena belum tahu itu benar istri saya atau bukan. Kalau memang mirip, kalian bisa nilai sendirilah," ujarnya sambil terlihat matanya berkaca-kaca.

Video mirip Tari dan Ariel itu mulai beredar di internet pada Selasa 8 Juni dinihari. Video tersebut berdurasi sekitar 8 menit 45 detik. Dalam video itu wanita mirip Tari itu terlihat menggunakan cincin di jari manis tangan kirinya.

Yusuf dan Cut Tari telah menikah sejak 2004. Pasangan itu dikaruniai satu orang anak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...