Geng Motor Kian Ganas, Rusak Mobil dan Rampas Motor !


Geng sepeda diduga melakukan aksi pengrusakan dengan melempari mobil serta merampas sepeda motor di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dari laporan pengaduan yang diterima Polresta Tasikmalaya, peristiwa aksi kawanan kelompok bermotor tersebut terjadi di tempat berbeda. ( foto ilustrasi )

Korban dari aksi kebrutalan geng motor tersebut yakni menimpa seorang warga Maman Samain (58) warga Tasikmalaya, mengalami kerusakan mobil mini bus akibat dilempar batu dan Ryan (16) warga Ciamis sepeda motornya dirampas.

Aksi pengrusakan kendaraan mobil milik Maman terjadi di jalan RE Martadinata, ketika melajukan kendaraannya menuju pusat kota tiba-tiba dari arah berlawanan datang segerombolan sepeda motor dan melempari mobil Maman dengan batu.

Pelaku pelemparan langsung melarikan diri dan Maman tidak mampu mengejar kawanan geng motor itu hingga melaporkannya kepada pihak kepolisian. Sementara itu ditempat berbeda sekitar pukul 21.00 WIB kawanan geng motor merampas sepeda motor milik seorang remaja, Ryan Setiawan (16) yang berboncengan dengan temannya Diki (16) warga Ciamis.

Korban yang hendak jalan-jalan di Kota Tasikmalaya, ketika berada di jalan Naripan berhenti dan memarkirkan sepeda motor kemudian duduk santai disamping motor. Korban tiba-tiba didatangi dua orang remaja tidak dikenal dan menudingnya sebagai salah satu anggota geng motor di Tasikmalaya yang menjadi musuh bubuyutan. Seperti dilansir antaranews.com, tuduhan tersebut membuat korban kaget, karena merasa bukan anggota geng motor, korban tidak mengakui tuduhan dua remaja tersebut hingga terjadi adu mulut.

Namun dua orang yang berpakaian layaknya remaja masa kini justru membawa kabur sepeda motor korban sambil menancapkan gasnya hingga tidak dapat dilakukan pengejaran. Peristiwa perampasan tersebut terjadi cukup jauh dari keramaian kota.sekitar.Korban diantar warga untuk melaporkan aksi perampasan itu ke polisi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...