Ayam Sudah Dipotong, Masih Hidup dan Doyan Makan !


Seekor ayam milik H. Hanafi (50), warga Dusun Talang Siring, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan benar-benar ajaib. Bagaimana tidak, ayam yang diperolehnya dari hasil membeli di pasar Keppo Kecamatan Galis itu masih hidup meski leher ayam tersebut nyaris terputus.

H. Hanafi menceritakan, seminggu lalu, dirinya membeli lima ekor ayam karena ada hajatan. Ayam tersebut, kata dia, dibeli dengan harga Rp 15 ribu/ekor. Sesampainya di rumah, satu per satu ayam tersebut siap untuk disembelih.

"Ayam pertama saya sembelih lalu dimasukkan ke panci. Perlakuan itu saya lakukan sama pada empat ekor ayam lainnya. Namun, usai semuanya disembelih, ayam yang pertama disembelih tiba-tiba keluar dari panci dan lari," katanya.

Dikatakan, meski saluran pernapasan dan makan sudah putus, ayam tersebut sampai saat ini masih hidup. Bahkan, terbilang doyan makan. "Tiap kali makan, makanan tersebut keluar lagi dari lehernya Mas. Gak bisa masuk ke perutnya," ungkapnya.

Saat kejadian tesebut, Hanafi mengaku takut. Pasalnya, baru kali ini dia mengalami peristiwa aneh. Ayam jantan berwarna kuning tersebut masih hidup meski telah disembelih. "Warga yang melihat keajaiban itu juga merinding semua. Kami tidak mengerti, kenapa masih hidup," ungkapnya.

Hingga saat ini, Hanafi meletakkan ayam ajaib itu di sebuah kandang ayam yang terletak dibelakang rumahnya. Dengan kondisi leher menggelantung, ayam tersebut tetap menjadi perhatian warga. "Kami tetap akan memeliharanya. Dan, kami tidak akan memakan ayam ini jika mati nanti," pungkasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...