Rossi Absen selama 5 bulan dari Balapan MotoGP !


Mugello - Berakhir sudah impian Valentino Rossi mempertahankan gelar juara dunia MotoGP-nya. Rossi harus beristirahat setidaknya selama lima bulan untuk memulihkan cedera patah kaki kanannya. akibat kecelakaan yang terjadi pada Free practice sesi II GP motoGP itali sabtu(5/6/10) malam.  Awalnya diprediksi Rossi hanya absen sekitar 2-3 bulan.

Namun dalam perkembangannya keadaan Rossi lebih buruk dan usai melakukan pembedahan dinyatakan secara resmi pria asal Italia berusia 31 tahun itu harus menepi dari sirkuit balap selam lima bulan.

"Operasi berjalan sangat sukses. Waktu pemulihannya sekitar empat sampai lima bulan," tegas dokter yang mengoperasinya, Roberto Buzzi, seperti dilansir Reuters.

Dengan demikian bisa diartikan peluang Rossi untuk menjadi juara musim ini sangat tipis atau boleh dikatakan sudah tidak mungkin. karena MotoGP 2010 menyelesaikan musimnya pada 7 November pada seri Valencia.

Jika Rossi sembuh dalam waktu empat bulan atau lebih cepat, ia baru bisa turun membalap pada bulan Oktober di mana balapan sudah memasuki seri ke-14 atau tinggal tersisa empat. Hanya keajaiban yang bisa membuat Rossi ada di puncak klasemen saat musim berakhir

Sumber:detikspot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit