Guru Olahraga Tiga Kali Perkosa Murid !


Foto ilustrasi

Korban Fr (12) siswa SD Negeri di Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, sudah tiga kali diperkosa oleh guru olahraga sendiri. Hal tersebut berdasarkan hasil keterangan saksi dan hasil visum et revertum.

Kanit PPA Polresta Pangkalpinang, Ipda Diana Yanmiraty Hadjo seizin Kapolresta Pangkalpinang, AKBP Margiyanta, menjelaskan bahwa pemeriksaannya sudah selesai dan secepatnya akan dilimpahkan ke kejaksaan.

"Berdasarkan keterangan saksi korban, pelaku, dan saksi yang menyaksikan perbuatan tersebut terbukti adanya persetubuhan. Pengakuannya dilakukan sebanyak 3 kali,"ujar Diana.

Bukti adanya persetubuhan tersebut, lanjut Diana diperkuat lagi dengan hasil visum yang menerangkan bahwa pada kemaluan korban terdapat luka benda tumpul.

Akibat perbuatan tersebut hingga kini korban masih shock. Bahkan, kata Diana, Fr sejak kejadian tersebut malu bermain dengan temantemannya. Ia juga tidak mau masuk sekolah karena malu.

"Anaknya sehat. Tapi sejak kejadian tersebut korban sendiri sering kali berdiam diri. Ia juga tampak shock. Kata orang tuanya, anak tersebut juga enggan pergi ke sekolah. Katanya malu sama temantemannya,"pungkas Diana.

Bangkapos Online om
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...