Ki Joko Bodo Pernah Ramal Cut Tari Bakal Cerai ( Hot ! )


Awal tahun 2006 silam peramal kondang Ki Joko Bodo pernah meramal bahwa hubungan suami istri Cut Tari dan suaminya bakal menemui hambatan di tengah jalan. Dan kini, kisah tersebut terbuka kembali karena menyeruaknya video seks ariel dan cut tari. berikut kisahnyaRamalan itu diucapkan Ki Joko Bodo pada awal tahun 2006, yang mengatakan Cut Tari akan cerai dengan suaminya Johannes Subrata, hal ini karena gaya hidup yang dilakono Cut Tari sangat berbeda dengan suaminya.

Cut Tari dikabarkan hobi dugem dan pesta, dan pada waktu itu pula Cut Tari dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Wisnu Tama, Manager Operasional Trans TV pada waktu itu, dikutip dari detikhot.

Dan ternyata ramalan atas gaya hidup Cut Tari tersebut menemui kebenarannya, Cut Tari menikah sebelum Tahun 2006 dengan Johannes Subrata, Jika memang video tersebut benar maka Cut Tari ngeSeks atau ML dan merekam video ml ariel dan cut tari pada 18 November 2006 pukul 18.18 WIB yang tentu saja dilakukan Cut Tari saat sudah menyandang gelar istri orang.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...