Masa Kecil Ariel Peterpan Minder dengan Wanita !


Pendapat dan Berbagai spekulasi muncul mengenai bagaimana serta mengapa video mesum yang dilakoni tiga tokoh mirip Ariel, Luna, dan Tari bisa tampil di internet lalu serta-merta meluas ke mana-mana tanpa bisa di rem. Ada yang bilang, gara-gara laptop hilang beberapa waktu lalu, kemudian muncullah video panas itu. Ada pula yang berasumsi, "musuh" si tokoh di video itu ingin balas dendam atau memeras.

Prasetyo alias Tyo, teman masa kecil Ariel, merasa sangsi bahwa tokoh pria di video panas itu adalah Ariel. Vokalis eMpaTy, band asal Bandung ini lalu bertutur, "Ariel dari kecil sangat sensitif. Dia juga pendiam. Pundungan (mudah tersinggung, Red.). Kalau enggak diajak main, dia cemberut bahkan menangis. Kami harus merayunya agar dia baik lagi. Dia memang anak mama," cerita Tyo sambil tertawa.

Semasa SD, lanjutnya, Ariel yang dulu dikenal dengan nama Irham, suka main bola, "Tapi kalau didekati teman perempuan, langsung minder." Namun di balik diamnya, lanjut Tyo, "Dia kayak menyimpan sesuatu yang bisa meledak kayak bom waktu. Pernah satu saat dia berantem, lawannya dipukuli dan diinjak Ariel. Padahal, badan lawannya lebih besar, sedangkan Ariel termasuk kecil."

source :tabloid nova
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...