Kekerasan Probolinggo Tayang di Facebook !


Foto Ilustrasi

Video kekerasan terhadap seorang perempuan di Probolinggo termuat di jejaring sosial Facebook.

Video berdurasi 1,05 menit itu memperlihatkan seorang perempuan yang sedang duduk di sebuah kursi panjang di pelataran sebuah gedung. Tiba-tiba, seorang lelaki yang berada di sampingnya menampar wajah bagian kanannya.

Lelaki yang memakai jaket bertopi itu memukulnya dua kali. Begitu pukulan mengenai leher bagian belakang, si perempuan jatuh tersungkur. Beberapa orang yang melihat aksi tersebut melerai.

Seorang pria yang baru datang langsung menendang tubuh bagian atas perempuan tadi, beberapa kali. Aksi pemukulan terus berlanjut. Kendati perempuan tersebut diamankan, lelaki yang memukul sejak awal, terus menghajar si perempuan.

Dari informasi, adegan kekerasan itu, berlokasi di sebuah kafe di Kota Probolinggo. Korbannya bernama EV, 28, yang tinggal di kontrakan jalan Citarum, Blok Kentangan, Kelurahan Curah Grinting, Kecamatan, Kanigaran, Kota Probolinggo.

EV yang berprofesi sebagai purel sebuah kafe, hendak meminta tambahan uang jasa kepada laki-laki yang menghajarnya. Laki-laki itu adalah tamunya malam itu. Tarif EV Rp 100.000 sekali menemani tamu. Namun, hanya diberi Rp 50.000, sehingga dia menuntut tambahan.

Namun, EV mengaku bukan uang yang ia dapatkan, melainkan pukulan yang mendarat di wajahnya. Mereka memukuli EV hingga ia roboh dan jatuh ke lantai. "Saya diselamatkan petugas sekuriti dan dibawa masuk ke kantornya," ucap EV.

Kejadian itu terekam sebuah kamera CCTV yang dipasang di depan kafe, dan klip video di Facebook adalah gambar yang ditangkap CCTV tersebut. Namun, tidak tahu siapa yang mengirim ke Facebook.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...