Protes Keamanan Kota, Jembatan pun Digambari Penis Raksasa !


Sekelompok seniman radikal Rusia telah mengecat sebuah jembatan di St Petersburg dengan gambar penis raksasa untuk memprotes langkah-langkah keamanan yang dilakukan pihak keamanan setempat menjelang pertemuan Forum Ekonomi Internasional yang berlangsung di kota tersebut. Mereka meminta, agar aparat keamanan setempat meningkatkan kualitas keamanan di kote tersebut.

Para seniman yang menamakan diri Voina nekat menggambari jembatan bersejarah St Petersburg's bascule dengan gambar Penis raksasa berukuran panjang 220 kaki atau setara dengan 65 meter dan lebarnya 80 kaki atau setara dengan 27 meter.

"Maksud kami membuat penis raksasa ini untuk menunjukkan apa yang FSB [Dinas Keamanan Federal] dan Departemen Dalam Negeri lakukan dalam hal keamanan untuk forum tersebut," kata salah satu juru bicara Voina dalam sebuah pernyataan

Gambar tersebut berada pada jempatan yang dapat diangkat dan sering dilalui oleh kapal-kapal.

Ketika jembatan terbuka, gambar penis raksasa tersebut akan muncul dengan dijelas di depan para pengendara kendaraan bermotor yang menunggu antrian melintasi jembatan tersebut.

Seorang jurubicara kepolisian setempat mengkonfirmasi bahwa salah satu seniman telah ditangkap dan kemudian didenda oleh polisi pada saat kejadian tersebut sebelum sempat menyelesaikan pekerjaannya.

Di pagi hari, aparat kota setempat kemudian mengirim dua brigade pemadam kebakaran untuk mencuci bersih jembatan tersebut dari gambar penis raksasa tadi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...