Aksi Deddy Corbuzier Memprediksi Hasil Piala Dunia !

Deddy Corbuzier beraksi jelang opening ceremony 2010 FIFA World Cup. Magician ini Jumat mulai pukul 06.45 WIB siap terkunci dalam kubah es untuk memprediksi juara dunia.

Berdasarkan rilis RCTI, Kamis (10/6), aksi bertajuk 'Frozen in Time' itu berlangsung di Ice Skating Rink Mal Taman Anggrek. Deddy akan berada di kubah es hingga pukul 18.00 WIB. Deddy akan keluar dari kubah es dan menulis prediksinya. Ia lalu memasukkan prediksi itu ke dalam sebuah peti. Selanjutnya peti akan terkunci rapat lalu digantung di depan Electronic City satu bulan lamanya.

Acara lalu dilanjutkan tayangan 'Dahsyat' mulai pukul 07.15 WIB. Uniknya, Dahsyat bakal hadir bernuansa world cup diramaikan dengan The CASH, Tip-X, Jibril dan Lyla dan dipandu Raffi, Olga, Astrid dan Acha Septriasa.

Hiburan pertunjukkan musik bertajuk 'Welcome to the Greatest 2010 FIFA World Cup' mulai pukul 18.30 – 21.00 WIB akan tayang langsung dari Studio 4, RCTI. Program musik ini menghadirkan The Changcuters, J-Rocks, Armada dan Goliath, dengan pandu Indra Bekti dan Thalita Latief, serta Komentator Tris Irawan dan Tommy Welly.

Selain itu akan dibahas pula suasana di Johannesburg dengan berbagai kemeriahan menyambut upacara pembukaan 2010 FIFA World Cup. Partai pembuka Afrika Selatan melawan Meksiko akan berlangsung tepat pukul 21.00 WIB dan ditayangkan LIVE dari Johannesburg Afrika Selatan.

"Merupakan kebanggaan bagi RCTI untuk bisa menayangkan event sport international ini. Kami berkomitmen untuk dapat mengemas program ini lebih baik dan bervariatif," ungkap Harsiwi Achmad, Direktur Programming and Production RCTI.

Tak hanya siaran langsung pertandingan, pencinta bola akan dimanjakan dengan penayangan match unggulan, Histeria 2010 FIFA World Cup, SMS Quiz dan banyak lagi. So, don't miss it.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...