Ramalan-ramalan Yang Menyeramkan Tahun 2010


Sudah tahukah anda tentang ramalan di tahun 2010 nanti? Ternyata menurut beberapa peramal terkenal, meramalkan bahwa di tahun baru 2010 nanti banyak kejadian (bencana) yang sangat mengerikan di muka bumi ini selebihnya di Indonesia, anda boleh percaya dan boleh tidak. Karena ramalan pada kenyataannya tidak sepenuhnya benar, semuanya telah diatur oleh Tuhan yang Maha Esa. So, tergantung dari keyakinan agan.

1. Menurut ramalan Ki Kusumo

Ki Kusumo menyebutkan ramalan bahwa pada tahun 2010 akan terjadi banyak bencana. Tahun 2010 yang disebut sebagai Tahun Harimau, shio unsurnya adalah Kayu. Tahun 2010 disebut sebagai Tahun Harimau yang turun dari gunung, dan jika turun gunung berarti sedang lapar dan akan meminta korban.

Menurut mata batin spiritual Ki Kusumo, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. Ki Kusumo mengungkapkan bahwa bencana alam seperti banjir bandang, kecelakaan transportasi udara dan laut, dan kebakaran besar akan terjadi dimana-mana. Gempa bumi dahsyat juga akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera.

"Ramalan tahun 2010" Ki Kusumo juga menyebutkan kejahatan akan meningkat. Angka kriminalitas terus merangkak naik. Korupsi, kolusi, skandal seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis. Peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik tidak stabil.

2. Menurut Vangelia Gushterova, seorang peramal asal Bulgaria.

Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.

Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.

Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.

Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.

3. Ramalan Permadi: Meramalkan Prabowo Jadi Presiden 2010

Entah pertanda apa yang dilihat politisi gaek Permadi. Pria yang lekat dengan atribut 'paranormal' ini meramalkan Prabowo Subianto bakal menjadi presiden pada 2010.

"Saya meramalkan Prabowo akan jadi presiden tahun 2010," kata Permadi dalam sambutannya pada acara deklarasi dukungan Pemuda Demokrat Indonesia kepada Mega-Prabowo di Mega-Prabowo Media Center (MPMC), Jl Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2009).

Menurut Permadi, ramalan dia itu didasarkan pada pandangan rasional dan paranormal. Pada tahun 2010 akan terjadi goro-goro yang mengubah konstelasi politik Indonesia.

"Pada saat itu mungkin saja Mega kalau menang akan menyerahkan kekuasaannya secara sukarela kepada Prabowo. Atau mungkin juga nanti SBY atau JK yang terpilih memberikan kekuasaannya secara suka rela kepada Pak Prabowo," ucap Permadi yakin.

Saat ditanya kenapa waktunya tahun 2010, Permadi tidak memberikan jawaban pasti. "Kalau waktu sih memang Tuhan yang tahu. Tapi kalau pandangan saya seperti itu," kata politisi yang senang mengenakan busana serba hitam ini.

4. Ramalan Isu Kejahatan Dunia Maya di Tahun 2010

Kejahatan dunia maya di tahun 2010 akan terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna. Kalau sebelumnya serangan melalui situs web dan aplikasi akan bergeser ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. Demikian ramalan isu kejahatan yang diramu Kaspersky Lab tentang isu kejahatan dunia maya di 2010.

Di tahun 2010, menurut analis perusahaan, terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna dari serangan melalui situs web dan aplikasi ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. Indikasikan terlihat sejak tahun 2009 serangkaian epidemi massa malware telah didukung oleh file jahat yang menyebar melalui torrent portals. Selengkapnya disini.

5. Peramal Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil, meramalkan :

Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.

Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Nah itulah beberapa ramalan tahun 2010 di Indonesia dan di muka bumi umumnya. Mungkin ramalan 2010 tersebut akan terus bertambah lagi dari para ahli peramal lainnya. Gimana menurut anda tentang ramalan di tahun 2010 yang sangat mengerikan tersebut? Percayakah atau tidak?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...