Seks dan Miras Adalah Kunci Kesuksesan Brasil di Piala Dunia !


Ternyata Banyak Seks dan Minuman Keras Merupakan Rahasia Kunci Kesuksesan Tim Brasil Di Piala Dunia. Legenda sepakbola Brasil, Branco mengungkapkan rahasia untuk bisa menjadi juara Piala Dunia. Tips Branco terbilang kontroversial.

Memang, apa yang diungkapkan Branco akan membuat sejumlah pihak mengernyitkan dahi. Mantan bek kokoh Brasil ini menyebut bahwa trofi Piala Dunia bisa diraih dengan banyak melakukan hubungan seks dan minum-minuman keras. Hal inilah yang dilakukan Brasil ketika meraih Piala Dunia 1994.

"Apa salahnya dengan semua itu?" tukas Branco seperti dikutip The Sun.

Saat itu, Branco menjadi salah satu pemain yang mengantar sukses Tim Samba. Brasil saat itu dikapteni oleh pelatih Brasil saat ini, Carlos Dunga.

"Berhubungan seks itu bagus. Itu bisa meredakan ketegangan. Kami sebelumnya tak lagi bisa memenangi Piala Dunia sejak 24 tahun, jadi tak ada salahnya untuk dicoba," tukas Branco lagi.

Hanya saja, Branco menekankan jika mengonsumsi dan melakukan hubungan seks tidak secara berlebihan. "Tapi, melakukan hubungan badan di camp yang dilarang pada saat itu adalah dengan istri rekan setim. Selain itu, yang tidak boleh dilakukan adalah begadang hingga pukul empat pagi atau pergi ke rumah bordil."

"Minum juga diperbolehkan. Kami diperbolehkan menenggak tiga hingga empat gelas untuk bisa bersantai. Apa salahnya dengan hal itu?" kata Branco lagi.

"Kami sangat profesional ketika memenangi Piala Dunia 1994. Kami berada di sana untuk memenanginya," tegas Branco.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...