Britney Spears Alami Pelecehan Seksual Oleh Pengawal Pribadinya !


Britney Spears rupanya sedang mendapat masalah baru. Penyanyi ini dengan malu mengatakan bahwa dirinya telah dilecehkan secara seksual/Sexual Harassment. Pengawal pribadinya Fernando Flores telah berhenti dari pekerjaannya itu.

Britney SpearsDalam Seorang mantan polisi mengatakan bahwa, Britney, 28 tahun, sering terlihat berparade secara telanjang diri pengawal pribadinya dan menjaganya hingga ke kamar tidur. Mantan pengawal pribadinya saat ini berpikir untuk mengajukan gugatan hukum terhadap Britney Spears. Seperti dikutip dalam The Sun, "Britney selalu memberikan pengawal pribadinya untuk kembali lagi dan pengawal pribadinya tidak membalasnya hingga pada akhirnya si pengawal berniat menagjukan gugatan hukum".

"Bekerja untuk Britney Spears sangat sulit. Dia benar-benar sulit dikontrol. Dia berjalan sekeliling rumah dengan telanjang dan berteriak-teriak dengan staf. Semua penjaga Britney tahu mereka bisa dipecat jika melihat jalan yang salah tapi tidah berbuat. Sayangnya Fernando (si pengawal pribadi yang dipecat), sangat menyukainya, makanya Fernando sangat tertekan dibanding staf pengawal lainnya. Dia ingin menjadi pengawal pribadi yang baik dan merawatnya, namun situasinya menjadi tidak tertahankan," imbuh sang teman tadi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...