Andi Meriam Mattalatta Meninggal di Belanda !


Kabar duka sekali lagi menyelimuti dunia musik Indonesia. Penyanyi yang dijuluki si Mutiara Dari Selatan, Andi Meriam Mattalatta, meninggal dunia di Belanda, Jumat (4/6/2010) pukul 23.00 waktu setempat atau Sabtu (5/6/2010) pagi waktu Indonesia.

Andi Meriam Mattalatta

Andi Meriam Mattalatta meninggal di RS Zoocetemeer, Belanda. Penyanyi lagu 'Lenggang Jakarta' itu wafat dalam usia 52 tahun. "Andi Meriam ke Belanda dalam rangka liburan bersama anaknya, tiba-tiba pingsan dan tidak tertolong," ujar adik Andi Meriam, Yaya Mattalatta, seperti dikutip dari detikhot Sabtu (5/6/2010).

Penyanyi kelahiran Makasar itu, ke Belanda untuk menengok putrinya, Dania. Putri dari hasil pernikahan Andi dengan Bambang Hertasning itu bekerja di Kedubes RI di Belanda. Setelah Bambang meninggal, Andi menikah lagi dengan Hendra Pribadi.

Jenazah perempuan dengan nama lengkap Hj. Andi Meriam Nurul Kusumawardhani Mattalatta itu, akan dibawa pulang ke Indonesia. Saat ini pihak keluarga tengah mengurus proses pemulangan jenazah Andi Meriam.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...